Profil Singkat 11 Karakter Horimiya: The Missing Pieces

Sabtu, 01 Juli 2023 - 20:20 WIB
Horimiya: The Missing Pieces akan menampilkan sederet karakter yang telah dikenal dan disukai penonton anime. Serial ini mulai tayang hari ini, Sabtu (1/7). (Foto: ComingSoon.net)
Horimiya: The Missing Pieces akan menampilkan sederet karakter yang telah dikenal penonton anime. Kehadiran mereka akan melengkapi cerita yang belum diadaptasi ke anime. Serial ini mulai tayang hari ini, Sabtu (1/7).

The Missing Pieces bukan season 2 Horimiya. Alih-alih, serial ini akan mengadaptasi sejumlah busur dan peristiwa di manga yang belum ada di anime yang dirilis pada 2021. Ini akan lebih memuaskan penggemar yang merasa cerita Horimiya belum lengkap sepenuhnya.

Meski berfokus pada dua karakter utama, banyak karakter lain yang juga menarik. Mereka punya peranan pentng dalam membuat ceritanya jadi semakin menarik. Terlebih, The Missing Pieces disebut bakalan emosional. Siapa saja karakter yang akan tampil di Horimiya: The Missing Pieces? Simak ulasannya berikut!



1. Kyouko Hori





Foto: YouTube

Umur: 17 Tahun

Tanggal Lahir: 25 Maret

Tinggi: 163 cm

Hori adalah salah satu karakter utama di serial Horimiya. Dia ditampilkan sebagai gadis populer di kelasnya. Selain itu, dia juga cukup mudah bergaul serta bisa menciptakan suasana menyenangkan bagi orang sekitarnya.

Terlepas dari penampilannya di sekolah yang terlihat sempurna, Hori tampil beda ketika berada di rumah. Punya orang tua yang sibuk dengan urusannya masing-masing, dia mengurus pekerjaan rumah serta merawat adiknya yang bernama Sota. Penampilan rumahannya ini pertama kali diketahui oleh Izumi Miyamura, teman sekelasnya yang kelak menjadi kekasihnya.

2. Izumi Miyamura



Foto: Reddit

Umur: 17

Tanggal Lahir: 17 April

Tinggi: 169 cm

Karakter utama lain dari serial Horimiya adalah Izumi Miyamura. Dia pertama kali ditampilkan sebagai cowok kutu buku dan anti sosial di kelasnya. Sama seperti Hori, ternyata Miyamura juga memiliki penampilan lain di luar sekolahnya.

Alih-alih terlihat seperti cowok pendiam di kelasnya, Miyamura ternyata memiliki sejumlah tato di tubuhnya. Tak hanya itu, dia juga menindik beberapa bagian tubuhnya dalam jumlah yang cukup banyak. Bahkan, ketika Hori sendiri menjumpainya dalam versi, dia tidak mengenalinya sebagai teman sekelasnya.

3. Souta Hori

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More