13 Bentuk Ichigo Kurosaki dari Terlemah sampai Terkuat di Bleach

Kamis, 29 Juni 2023 - 21:39 WIB
Di sepanjang serial Bleach, Ichigo Kurosaki telah mengalami banyak perubahan. Dari kekuatan hingga bentuknya, semuanya terjadi untuk membantunya bertarung. (Foto: Twitter)
Di sepanjang Bleach , protagonisnya, Ichigo Kurosaki, telah menjalani banyak perubahan. Dia mendapatkan penambahan kekuatan setiap kali dia melawan musuh yang kuat. Bersamaan dengan itu, bentuknya pun ikut berubah.

Peringatan: Mengandung Spoiler Manga Bleach!

Ichigo adalah keturunan Shinigami dan Quincy. Inilah yang membuatnya unik. Kini, dia bersiap menghadapi Quincy yang menyerang Soul Society dengan Bankai baru yang ditempa Dewa Pedang. Tapi, itu bukanlah bentuk terakhirnya.

Ichigo masih menjalani transformasi hingga menjelang akhir serial ini. Setiap bentuknya berubah, maka kekuatannya juga ikut berubah. Meski kekuatannya jarang unik, tapi ini membuatnya menarik saat di medan laga. Pertarungan Ichigo dengan bentuk baru selalu dinantikan penggemar. Jadi, apa saja bentuk Ichigo dari yang terlemah sampai terkuat di Bleach? Simak ulasannya berikut!





13. Bentuk Manusia



Foto: ReelRunDown

Bentuk manusia Ichigo adalah kondisi paling dasarnya. Ini sebelum dia punya kekuatan Shinigami atau menyadari keturunan Quincy-nya. Tapi, bentuk ini pun jauh dari lemah atau normal seperti selayaknya manusia. Ichigo sering terlibat perkelahian gila dan melakuan pekerjaan aneh buat roh yang bisa dia lihat.

12. Bentuk Shinigami



Foto: ReelRunDown

Ichigo menjadi Shinigami setelah Rukia menikamnya dan memindahkan sejumlah Reiatsu-nya ke tubuh cowok itu. Setelahnya, dia mendapatkan Zanpakuto tanpa Asauchi dan memulai hidup sebagai Shinigami pengganti yang membersihkan Kota Karakura dari Hollow. Dalam bentuk ini, dia juga mengunjungi Soul Society dan melawan banyak shinobi kuat.

11. Bentuk Bankai Pertama



Foto: Daily Anime Art

Ichigo mendapatkan bentuk Bankainya setelah mengikuti pelatihan khusus bersama Yoruichi. Ini dilakukan agar dia bisa mengalahkan Byakuya dan menyelamatkan Rukia. Tak seperti Shikai-nya yang besar, pedang baru Ichigo itu lebih ramping dan lentur. Tapi, kekuatan luar biasanya dipamerkan begitu dia kembali menghadapi Byakuya.

10. Bentuk Hollow



Foto: SportsKeeda

Bentuk Bankai Ichigo tidak cukup mengalahkan Byakuya dan Bankai-nya. Akibatnya, bentuk Hollow gelap tersembunyinya pun bermanifestasi, dengan membentuk topeng Hollow di wajahnya. Ichigo sangat kuat dengan bentuk ini, tapi dia juga tidak bisa mengendalikan tubuh dan pikirannya. Efisiensinya hanya meningkat setelah dia bisa mendapatkan kembali kendalinya.

9. Bentuk Hollow Utuh



Foto: Bleach Wiki – Fandom
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More