5 Bentuk Muzan Kibutsuji di Demon Slayer, dari yang Imut-Imut sampai Amit-Amit

Selasa, 27 Juni 2023 - 20:20 WIB

4. Bentuk Iblis



Foto: zWinnieYap

Ketika Muzan membubuh Kagaya Ubuyashiki, bos Korps Pembasmi Iblis, dia mengalami banyak luka akibat serangan para Hashira. Dalam pertarungan itu, Tanjiro bertim dengan Tamayo. Tapi, Muzan lolos dengan membawa semua orang ke kastel mukagen. Sementara para iblisnya mengalihkan perhatian semua orang, dia masuk kepompong yang disembunyikan di kastel itu.

Dengan menggunakan anggota Korps Pembasmi Iblis sebagai sarana pemulihan lebih cepat, dia muncul dalam bentuk akhirnya. Dalam bentuk ini, rambutnya berubah jadi putih dengan tubuhnya dipenuhi tanda iblis dari pinggang ke bawah. Dia juga punya paku hitam di tubunya dan banyak rahang berisi gigi muncul di kaki dan lengannya. Di manga, gambarnya terlihat keren. Mereka yang menganggap Muzan ganteng di akhir Season 3, sepertinya bakal klepek-klepek melihat penampakan yang ini.

5. Bentuk Bayi/Bentuk Terakhir



Foto: Twitter

Pertarungan akhir untuk melumpuhkan Muzan terjadi menjelang akhir manga. Di bagian itu, Tanjiro dan teman-temannya mendorong Muzan ke batasannya di saat dia sudah hampir kalah. Dalam usaha terakhirnya, dia berubah mejadi bayi raksasa. Dia menggunaka bentuk ini sebagai usaha untuk kabur dari sinar matahari yang merupakan satu-satunya kelemahannya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More