Konser Musik di Korea yang Mengundang Kritik, Terbaru Bruno Mars

Selasa, 20 Juni 2023 - 11:06 WIB
Karena sempitnya waktu latihan, konser pun berjalan kurang mulus. Angle kamera di layar besar dianggap tidak memuaskan, belum lagi panggung yang besar tak dimanfaatkan Ariana untuk menjelajahi tiap sudut panggung. Ia juga hanya tampil selama 1,5 jam.

Mengutip Korea Herald, Ariana telat sampai ke Seoul dari Jepang karena penerbangannya tertunda akibat cuaca buruk. Ia pun pada akhirnya sampai ke Korea dengan jet pribadinya.

Karena keterlambatan tersebut, acara soundcheck dan meet and greet juga dibatalkan. Saat itu, penonton yang sudah membeli paket premium meminta pengembalian dana karena acara tersebut batal, tapi Hyundai tak bisa memberikan kepastian karena penjualan tiket dilakukan lewat promotor sang artis di Amerika.



4. Britney Spears



Foto: IME Korea

Bintang pop era 1990-an Britney Spears menggelar konser pertamanya di Gocheok Sky Dome pada 10 Juni 2017. Namun konser yang dipromotori oleh IME Korea ini sempat tertunda selama 20 menit karena ada kisruh beberapa kursi ganda alias dimiliki oleh lebih dari satu pemegang tiket.

Selain itu, meski konsernya sukses memberikan nostalgia kepada penonton, tapi Britney dikritik karena lebih banyak lip-sync dibanding bernyanyi secara langsung. Meski begitu, sebagian penonton memaklumi karena begitu intensnya koreografi yang dibawakan sang penyanyi hingga hampir mustahil bagi Britney untuk melakukannya sambil bernyanyi secara live.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More