7 Fakta Killua Zoldyck dari Hunter x Hunter yang Harus Kamu Tahu

Minggu, 11 Juni 2023 - 23:04 WIB
Foto: Pinterest

Killua juga punya kekebalan tinggi terhadap berbagai racun dan bahkan zat kimia. Ini semua berkat penyiksaan yang dia jalani sebagai bagian dari pelatihan keras kelurga Zoldyck. Di busur Ujian Pemburu, penggemar bisa melihat kalau Killua tetap bertahan setelah meminum air yang diberikan Tonpa. Padahal, air itu membuat peserta lain dehidrasi sehingga mereka mundur dari ujian itu. Saat melawan Mosquito, Killua kembali mengatakan kalau racun yang digunakan di tubuhnya tidak berasa apa-apa.

2. Mode Pembunuh Killua



Foto: YouTube

Killua juga punya mode tarung yang sangat kuat yang dikenal sebagai Mode Pembunuh. Meski tidak selalu digunakan, ketika dia melakukannya, dia masuk kondisi yang sangat fokus di mana semua keterampilannya meningkat ke level baru. Seperti namanya, Killua akan berfokus membunuh lawannya. Ketika melakukannya, dia menghilangkan semua keengganan dari hatinya. Menurut Killua, ketika ada di kondisi itu, ada perbedaan kekuatan ketika dibandingkan dengan kondisi biasa.



1. Kendali Nen yang Luar Biasa



Foto: Peakpx

Meski Killua tidak punya output Nen tertinggi, kendalinya atas kekuatan itu tetap besar dan bahkan gagal dicapai pengguna yang sudah ahli. Saat menghadapi Razor, Killua bisa mendistribusikan Nen-nya secara merata di seluruh tubuhnya dengan margin of error lebih rendah ketimbang 1%. Menurut Bisky, mendapatkann level penguasaan seperti itu bahkan tidak mungkin baginya sebelum berusia 20-an. Sejak saat itu, kendali Killua atas Nen-nya hanya terus lebih baik lagi.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More