Tips Biar Outfit Kamu yang Membosankan Bisa Jadi Fashionable Seketika

Jum'at, 24 Juli 2020 - 16:33 WIB
5. KOMBINASIKAN GAYA YANG KONTRAS



Foto: 40plusstyle.com

Dengan memadukan gaya yang kontras, bikin kamu kelihatan lebih eye catching. Kamu bisa memadukan atasan crop dan celana santai, dengan topi baseball, atau sandal espadrilles.

6. PAKAI PERHIASAN



Foto: thesun.co.uk

Buat kamu yang malas menggunakan sesuatu yang bermacam-macam, cukup pakai perhiasan. Dengan pakai perhiasaan, tampilan kamu bisa kelihatan lebih mewah.

7. PAKAI AKSESORI SAAT PAKAI ATASAN TANPA LENGAN



Foto: tobi.com

Saat pakai atasan tanpa lengan, kamu bisa tambahkan aksesori berupa kalung untuk menambah kesan menarik. Tapi harus diperhatikan penggunaan kalung yang akan kamu pakai. Kamu bisa berpatokan dengan garis leher pada atasan kamu, untuk menentukan ukuran kalung yang akan kamu pakai.

8. JANGAN TAKUT BEREKSPERIMEN!



Foto: said.simon.com

Mau terkesan chic atau edgy ke acara yang kemungkinan besar pesertanya banyak yang bergaya feminin? Jangan takut! Walaupun bagi sebagian orang terlihat aneh, tapi dengan sedikit bereksperimen dengan detail yang gak teduga akan membuat outfit kamu terlihat lebih menarik. ( )

9. SESUAIKAN BENTUK TAS YANG DIPAKAI



Foto:ivyandpearlboutique.com

Untuk kamu yang suka pakaioutfitminimalis atau berwarna netral, kamu bisa pakai tas dengan berbagai bentuk. Contohnya, untuk tampil lebihedgy, kamu bisa pakai tas yang lebih bersudut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More