Tips Biar Outfit Kamu yang Membosankan Bisa Jadi Fashionable Seketika

Jum'at, 24 Juli 2020 - 16:33 WIB
Baju kamu yang gitu-gitu aja bisa disulap jadi terlihat keren kalau kamu jago menyiasatinya. Foto/Instagram @strngrr
JAKARTA - Saat pakai baju tertentu, kadang kita merasa pakaian yang kita pake membosankan banget, entah itu kelihatan kaku, gak gaul, atau kelihatan gak keren.

Padahal bisa jadi barang-barang yang kita pakai adalah barang yang keren atau malah mahal. Nah, intinya sebenarnya bukan pada harga, tapi pada cara kita menyiasati pakaian tersebut dan cara kita membawakannya alias pembawaan kita.

Biar lebih jelas, kamu cek yang di bawah ini, merangkum dari kanal YouTube Dearly Bethany dan Preview Ph. ( )

1. MASUKKAN BAJU KE DALAM CELANA





Foto: celebmafia.com

Kalo kamu lagi pake baju yang kebesaran atau kepanjangan, bisa bikin badan kamu jadi terlihat lebih pendek. Untuk menyiasatinya, masukkan baju ke dalam celana agar memberi kesan kaki kamu terlihat lebih panjang. Kalau kamu merasa aneh, cukup masukkan setengah dari bagian baju, sisanya dibiarkan lepas atau masukkan sedikit saja. Nah, dijamin langsung lebih oke, deh.

2. LIPAT CELANA



Foto: zumies.ca

Sama halnya dengan memasukkan baju, dengan kamu melipat bawah celana kamu, bisa bikin kamu kelihatan lebih tinggi karena efek kaki yang terlihat lebih panjang. Cukup lipat sedikit sampai mata kaki kamu. Jangan ketinggian, ya! Emangnya lagi banjir.

3. PAKAI AKSESORI TAMBAHAN



Foto: Instagram@xoalyynicole

Kalau kamu udahpakai dua bagian di badan kamu, kamu bisa tambah bagian ketiga. Bagian tambahan yang bisa kamu pakai adalah jaket, blazer, rompi, cardigan, tas, topi, atau aksesori lainnya. ( )

4. PAKAI JAM TANGAN



Foto: Sandra Semburg/Pinterest

Biar bagian tangan kamu gakterasa polos atau 'sepi', kamu bisa tambahkan aksesori jam tangan. Selain untuk bikin cantik atau ganteng, pakai jam tangan bisa bikin kamu terkesan lebih pintar atau chic.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More