5 Karakter Anime Pengguna Api yang Mengorbankan Nyawanya

Jum'at, 02 Juni 2023 - 22:50 WIB
Setelah poin tertentu, penggemar yakin kalau Ace akan menjadi Raja Perompak sebelum Luffy. Sayang, dia tewas di tangan Marinir. Ace melompat ketika Akainu hendak menerjang Luffy dan menemui ajal. Kematian Ace memberikan pelajaran hidup penting kepada Luffy untuk melindungi orang-orang yang dia sayangi meski itu berarti mempertaruhkan nyawa mereka.



1. Kyojuro Rengoku — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Foto: Showbiz Cheat Sheet

Hashira Api Kyojuro Rengoku dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah salah satu orang yang selalu memperlihatkan semangat mendalam untuk hidup lewat kegiatan sehari-hari. Apakah itu tugas remeh seperti makan atau berbicara atau bertarung sampai mati, dia selalu teguh dalam prinsipnya apa pun yang terjadi. Ini bisa terlihat dalam pertarungannya melawan Iblis Bulan Atas 3 Akaza.

Sayangnya, dalam pertarungan itu, Kyojuro harus mengakui keunggulan Akaza. Dia bertarung sampai tewas sehingga generasi muda Pembasmi Iblis bisa melihat apa arti untuk memegang teguh prinsip mereka meskipun saat menghadapi kematian. Ini adalah pelajaran yang dia tanamkan di pikiran Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More