7 Karakter Anime dengan Kemampuan Mengendalikan Pikiran

Minggu, 28 Mei 2023 - 22:19 WIB
Kemampuan Aizen mempengaruhi pikiran orang adalah salah satu aspek paling menakutkan di serial ini. Eksekusinyalah yang memberikan efek menakutkan itu. Aizen adalah manipulator ulung karena dia bisa diam-diam mempengaruhi cara orang lain merasa dan berpikir. Dia bahkan memanipulasi orang kuat dengan memasukkan memori dan ide yang memainkan kelemahan dan hasrat mereka.

3. Hitoshi Shinso — My Hero Academia



Foto: ComicBook.com

Di My Hero Academia, Shinso memulai semuanya sebagai siswa di Departemen Umum SMA UA. Padahal, Shinso punya Quirk dan bisa masuk Departemen Pahlawan. Namun, kekuatan Shinso bisa membuatnya pindah ke kelas pahlawanpada tahun kedua dengan persiapan yang cukup. Quirk Shinso cukup berbahaya, yaitu Cuci Otak, yang bisa membuatnya mengendalikan pikiran.

Karena keistimewaannya ini, Shinso bisa memaksa orang untuk benar-benar tunduk pada keinginannya. Quirk ini cukup mengerikan, terlepas pada fakta kalau kemampuan itu hanya aktif ketika targetnya menjawab secara lisan terhadap apa pun yang dia katakan dan bisa dinetralkan dengan goncangan kuat. Fakta kalau Shinso bisa menggunakan Quirk-nya untuk mempengaruhi banyak orang sekaligus dan korbannya mungkin tidak sadar ada di bawah kendalinya membuat kekuatannya ini jadi lebih menakutkan.

2. Lelouch Lamperouge — Code Geass



Foto: Sexypedia Wiki – Fandom

Pangeran ke-11 Kekaisaran Suci Britannia, Lelouch dikenal atas rencananya di Code Geass. Menyamar sebagai Zero, Lelouch menggunakan kecerdasan dan keterampilannya untuk memicu pemberontakan terhadap ayahnya. Setelah Kekaisaran Suci Britannia menaklukkan Jepang, orang pun bergerak dan memperjuangkan kemerdekaan Jepang.

Lelouch menggunakan kekuatan gaib bernama Geass dalam misi pemberontakannya sebagai Zero. Dia bisa memasukkan perintah ke kepala target dengan menggunakan kekuatan ketaatan mutlak yang dia dapatkan dari Geass. Seperti hipnosis, begitu dia melakukan kontak mata dan mengaktifkan Geass-nya, target itu akan benar-benar mematuhi setiap perintahnya sampai dilaksanakan.



1. Kyusaku Yumeno alias Q — Bungou Stray Dogs



Foto: Bungou Stray Dogs Wiki – Fandom

Kyusaku Yumeno atau yang populer disapa Q adalah anggota Port Mafia di Bungou Stray Dogs. Dia adalah salah satu karakter paling mengerikan meski masih kecil. Yang membuat Q begitu menakutkan adalah kemampuannya yang bernama Dogra Magra.

Kemampuan itu baru akan aktif ketika Q terluka. Dia kemudian akan menabrak targetnya untuk menimbulkan rasa sakit itu. Kalau kemampuan Q digunakan dan syarat tertentu dipenuhi, korban akan mulai menangis darah dan punya halusinasi mengerikan yang akan mendorong mereka membunuh siapa pun yang mereka lihat.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More