Adu Nasib Tanjiro/Nezuko dan Sanemi/Genya, Mana yang Lebih Tragis?

Kamis, 18 Mei 2023 - 21:10 WIB
Nezuko adalah Iblis. Sementara, Genya bisa berubah menjadi Iblis. Nezuko tidak pernah membuktikan dirinya kepada Tanjiro. Tapi, Genya harus berusaha keras melakukannya. Dia sayang kepada Sanemi dan berusaha meminta maaf atas kesalahpahaman di masa lalu.



Sementara, Tanjiro dan Sanemi juga berbeda. Tanjiro hanya akan marah besar ketika adiknya diusik, sedangkan Sanemi sepertinya selalu marah sepanjang waktu. Masa lalunya yang keras membuat Sanemi tidak bisa mengekspresikan emosinya dengan baik. Berbeda dengan Tanjiro, Sanemi harus membunuh ibunya demi menyelamatkan adiknya.

Semua yang terjadi di masa lalu dan kini hanya membuat hubungan Sanemi dan Genya jadi lebih tragis ketimbang Tanjiro dan Nezuko. Penggemar yang sudah membaca pasti tahu bagaimana akhir kisah Tanjiro dan Nezuko yang melegakan. Sayang, hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk Sanemi dan Genya. Ini hanya membuat kisah mereka jadi lebih tragis ketimbang Tanjiro dan Nezuko. Sanemi harus hidup dalam penyesalan tak berkesudahan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More