7 Karakter Anime dengan Selera Busana Paling Jelek

Kamis, 27 April 2023 - 21:58 WIB
Bahkan karakter Naruto menunjukkan kekonyolan kostum kedua orang itu, dengan sering menempatkan duo itu ke peran yang lebih kocak. Tapi, itu tidak membuat keduanya kecewa. Mereka tetap mengenakan kostum itu dengan penuh kebanggaan. Terlepas dari penampilan aneh mereka, keduanya sangat otentik dan kostum itu adalah saksi kekuatan dalam mereka.

3. Mamoru Chiba — Sailor Moon



Foto: Reddit

Sailor Moon adalah anime yang penuh penampilan unik para karakter ceweknya pada era 90-an. Masing-masing dengan sempurna menangkap selera gaya individu mereka. Sayang, hal yang sama tidak terjadi pada Mamoru Chiba. Selama bertahun-tahun, dia jadi terkenal atas selera berbusananya yang jelek.

Penampakan canggung Mamoru begitu jelek sampai menjadi meme selama bertahun-tahun. Bahkan, para cewek di anime itu menunjukkan kalau pakaian Mamoru tidak bikin bergairah. Satu-satunya waktu ketika dia terlihat keren adalah ketika dia berubah menjadi Tuksedo Bertopeng.

2. Bentham — One Piece



Foto: One Piece Wiki – Fandom

Bentham adalah penjahat yang berubah menjadi sekutu protagonis One Piece. Pilihan busananya, bisa dibilang, unik. Bentham adalah okama, istilah slang di Jepang yang merujuk pada orang dengan spektrum LGBTQ+, tapi, berkonotasi dengan ekspresi flamboyan identitas itu. Makanya, busana Bentham sangat aneh.

Masalah dengan kostum Bentham adalah baju itu tidak flamboyan. Kostum itu sebenarnya bisa cukup keren kalau dibuat dengan benar. Masalahnya, kotum itu melibatkan celana gembung bergaris yang mirip popok, jubah pink yang seperti ditarik dari tumpukan barang di toko baju bekas dan tidak pernah dicuci, dan ornamen angsa aneh yang tidak terlihat keren. Kostum ini dibuat dengan selera busana yang jelek.



1. Tsunagu Hakamada alias Best Jeanist — My Hero Academia



Foto: My Hero Academia Wiki – Fandom

My Hero Academia penuh dengan pahlawan berwarna. Semuanya tampil dengan kostum paling gila yang bisa dibayangkan. Tapi, hanya sedikit yang segila kostum pahlawan Tsunagu Hakamada alias Best Jeanist. Di pertarungan, dia mengenakan jeans denim dari kepala hingga ujung kaki, lengkap dengan kerah tinggi yang menutupi hampir sebagian besar wajahnya.

Kostum Tsunagu ini adalah salah satu yang paling konyol di seluruh serial ini dan tidak mungkin memberinya vibe seorang pahlawan. Tapi, karena quirk-nya, kostum aneh ini sangat masuk akal. Kostum itu bekerja dengan baik dengan kekuatannya. Memalukan karena kostum itu tidak terlihat lebih heroik. Bahkan Kai Chisaki alias Overhaul, salah satu penjahat di serial ini, punya selera busana yang lebih bagus dari Tsunagu.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More