6 Pemeran Superhero Marvel dan DC Paling Dibenci Penggemar

Jum'at, 21 April 2023 - 19:47 WIB
Ezra juga dituduh melakukan kekerasan seksual oleh sejumlah orang yang membuatnya mendapatkan restraining order atau perintah untuk tidak mendekat. Ezra juga dituding telah melakukan penculikan dan grooming terhadap seorang cewek ABG yang merupakan aktivis Native American. Semua kasus itu membuat kariernya terancam. Sejumlah fans bahkan menyerukan agar Ezra dilengser dari perannya sebagai The Flash di DC. Warner Bros. telah menyatakan tidak akan memakai aktor itu lagi setelah film solonya dirilis.

2. Amber Heard



Foto: Parade

Tidak banyak bintang yang dibenci begitu sangat seperti Amber Heard. Penggemar mulai membencinya ketika dia mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan mantan suaminya, Johnny Depp. Sementara, perilakunya sendiri juga toksik. Semuanya itu kemudian berpuncak pada gugatan pencemaran nama baik yang dilayangkan Johnny.

Setelah juri memutuskan kalau Amber terbukti memfitnah Johny, dia harus menerima banyak konsekuensi. Dia kehilangan pekerjaan, bokek, dan dihujat jutaan netizen. Rumor beredar mengatakan, selama dan setelah persidangan, peran Amber di Aquaman 2 dipangkas atau bahkan dihilangkan sama sekali. Belum lagi, Amber masih utang lebih dari USD8 juta kepada Johnny setelah sidang tersebut.

Foto: 15 Aktor Kondang Ini Perankan Superhero DC dan Marvel

1. Brie Larson



Foto: Just Jared

Sejak teaser trailer The Marvels dirilis beberapa waktu lalu, Brie Larson kembali menjadi buah bibir. Banyaknya orang yang menekan tombol dislike di video itu di YouTube membuat teaser itu menjadi teaser paling banyak di-dislike dalam sejarah MCU. Ini sekaligus menahbiskan Brie Larson sebagai aktris MCU paling dibenci penggemar.

Kebencian penggemar terhadap Brie sudah tumbuh sejak bertahun-tahun silam. Pemicunya adalah komentar pemeran Carol Danvers itu di penghargaan Women in Film pada 2018. Saat itu, Brie menuntut lebih banyak kritikus film yang beragam. Banyak yang merasa dia membuat komentar itu hanya untuk kebutuhannya.

Sementara, banyak orang yang percaya kalau sikapnya yang vokal terhadap apa saja telah menimbulkan kebencian itu pada dirinya. Banyak yang mempertanyakan sikap Brie kepada rekan sekerjanya di MCU. Meski begitu, tidak bisa dibantah kalau banyak orang membencinya karena alasan seksis dan tidak masuk akal.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More