7 Film Korea yang Cocok Ditonton Bareng Keluarga dan Tempat Menontonnya, dari Komedi hingga Laga

Sabtu, 15 April 2023 - 19:01 WIB
Demi membujuk Ji-woo agar mau bersaksi di pengadilan, Soon-ho lalu memutuskan untuk bertemu dan menjalin pertemanan dengan gadis itu. Kamu bisa menyaksikan kisah selengkapnya di MAXStream.

5. Exit (2019)



Foto: CJ Entertainment

Exit adalah film laga komedi berlatar bencana. Ceritanya tentang Lee Yong-nam (Jo Jung-suk) yang ngotot merayakan ulang tahun ibunya di tempat gebetannya, Eui-joo (YoonA SNSD) bekerja.

Padahal, Yong-nam sedang tak punya pekerjaan. Lebih parah lagi, saat pesta berlangsung, bencana terjadi dan ia harus memanjat tebing tinggi untuk menyelamatkan semua orang. Kamu bisa menonton film ini di Viu dan Vidio.

6. Flu (2013)



Foto: CJ Entertainment

Film Korea ini mengisahkan tentang virus H5N1 yang mewabah di Distrik Bundang di Seongnam. Virus ini mampu membunuh manusia hanya dalam waktu 36 jam.

Wabah mengerikan ini lantas membuat kondisi wilayah yang terjangkit virus dan yang tidak terjangkit sama-sama kacau. Film yang dibintangi Jang Hyuk, Soo Ae, dan Ma Dong-seok ini bisa ditonton di Prime Video.



7. The Host (2006)



Foto: Showbox Entertainment

Film thriller monster ini adalah karya Bong Joon-ho yang juga menggarap film Parasite. Ceritanya tentang monster yang muncul dari laut dan memporak-porandakan pantai.

Saat itu, pria yang kecerdasannya kurang, yaitu Park Gang-du (Song Kang-ho) kehilangan anak perempuannya, Hyun-seo (Go Ah-sung). Ia pun berusaha mencari anaknya itu. Film ini bisa ditonton di Vidio.

Nah, film Korea yang mana yang menarik bagimu untuk ditonton saat merayakan Lebaran bareng keluarga?
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More