18 Istilah yang Dipakai di Dunia Film John Wick, Excommunicado!

Rabu, 22 Maret 2023 - 16:14 WIB
Pramutamu atau concierge Continental bisa memberikan hampir semua kebutuhan klien eksekutifnya. Sejumlah lokasi bahkan mengizinkan hewan peliharaan masuk. Meskipun awalnya, concierge Continental New York, Charon tidak suka, tapi dia memberikan pengecualian setelah suka anjing baru John Wick.

5. Administrasi



Foto: Set Decorators Society of America

Administrasi adalah tempat di mana semua bisnis di bawah meja dilakukan. Dengan mengatur catatan dan dokumen personel, Administrasi mencatat dan memposkan imbalan untuk pembunuhan tertentu dan mengirimkannya kepada para pembunuh. Administrasi juga mengatur catatan perorangan dan bertanggung jawab untuk memproses status excommunicado John Wick ketika Winston menelepon.

6. Perpustakaan



Foto: Slate.com

Perpustakaan adalah fasilitas yang tampak seperti perpustakaan normal, tapi berfungsi sebagai semacam tempat penyimpanan. John Wick memberikan judul dan informasi penerbit buku terentu kepada petugas perpustakaan itu. Dia kemudian mengarahkannya ke rak tertentu di mana dia menemukan bukunya. Di dalam buku itu, ada sejumlah benda pribadi, termasuk sejumlah koin emas, Rosario, dan foto dirinya beserta istrinya, Helen.

7. Ruska Roma



Foto: Newsweek

Ruska Roma adalah organisasi kaum gypsy Rusia yang melatih anak-anak menjadi pembunuh, dengan dasarnya berfokus pada gulat dan balet. Dijalankan Direktur, Ruska Roma adalah tempat di mana John Wick tumbuh, dengan nama lahirnya, Jardani Jovonovich. Sepertinya adalah organisasi Kristen Ortodoks yang ketat, John memberikan kalung Rosario dan salibnya kepada Direktur untuk mengklaim utangnya sebagai anggota terakhir sukunya. Ruska Roma sepakat memberikan jalan aman bagi John ke Casablanca, sebagai ganti salibnya, yang dipanaskan dan digunakan untuk menstempeli punggungnya, sebagai tanda kalau dia telah melepaskan keanggotaannya.

8. Adjudicator



Foto: GameSpot

Adjudicator adalah pejabat High Table yang kurang kasar. Mereka dikerahkan untuk mengkaji situasi, mengingatkan kembali tentang peraturan High Table, menginformasikan pelanggaran, dan menyusun aksi disipliner atau kesepakatan lain untuk menyelesaikan kegagalan mengikuti peraturan itu. Adjudicator membawa koin hitam khusus yang ditunjukkan kepada siapa pun di bawah kekuasaan High Table untuk mengungkapkan status dan otoritasnya. Sepertinya, koin itu berfungsi seperti koin emas, hanya mereka tidak menyerahkannya untuk mendapatkan pelayanan.

Setelah John Wick membunuh Santino D’Antonio di tanah Continental dan Winston memberinya satu jam sebelum menyatakan John sebagai excommunicado, Adjudicator tiba untuk menginvestigasinya. Dia memberitahu Winston kalau dia punya waktu tujuh hari untuk mengatasi masalahnya itu sebelum dipecat dari posisinya. Bowery King dan yang membantu John juga diberitahu hal yang sama. Setelah memperlihatkan kekuatan dari Winston—lewat John, Adjudicator memutuskan negosiasi diperbolehkan dan mengizinkan Winston mempertahankan posisinya sebagai manajer Continental setelah Winston membuktikan loyalitasnya dengan menembak John yang kemudian jatuh dari atap hotel.

9. Sommelier



Foto: YouTube

Sommelier biasanya adalah pakar dalam anggur, yang menawarkan saran mengenai masalah penting seperti anggur dan pasangan makanannya kepada pelanggan. Wajarnya, Sommelier adalah salah satu layanan yang diberikan Continental. Tapi, toko anggur ini adalah samara bagi gudang senjata high end. Itu tidak berarti tidak klasik.

Lewat obrolan dengan klien, Sommelier itu mengindentifikasikan rencana makan malam kliennya. Dia menyarankan pasangan senjata yang tepat untuk digunakan dalam pertarungan. Misalnya, dimulai dengan memasangkan pistol ringan Austria sebelum pindah ke AR-15, disusul senapan serang Benelli yang kuat, kasar, dan akurat, sebelum dituutp dengan pisau untuk pencuci mulut.

10. Penjahit



Foto: Fandom
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More