Panduan Sinopsis dan 10 Karakter John Wick: Chapter 4

Rabu, 22 Maret 2023 - 06:16 WIB
Bowery King adalah mantan gembong kejahatan bawah tanah yang ditinggalkan biar mati oleh High Table. Dia sekarang mensponsori John Wick. Dia pulalah yang menyelamatkan John ketika dia ditembak Winston dan jatuh dari atap Hotel Continental New York di Chapter 3. Bowery King akan punya peranan di Chapter 4 tentunya.

6. Donnie Yen sebagai Caine



Foto: People.com

Caine adalah seorang pembunuh bayaran profesional yang sudah pensiun. Dia buta. Caine adalah salah satu teman John Wick. Sama seperti John, dia terpaksa kembali ke dunia pembunuh akibat tekanan dari High Table. Di Chapter 4, dia akan berhadapan dengan John.

7. Bill Skarsgard sebagai Marquis Vincent de Gramont



Foto: Collider

Marquis Vincent de Gramont merupakan anggota kuat High Table yang posisinya ditantang John Wick. Dia licik dan kejam. Dia sangat berambisi membunuh John, apa pun risikonya. Dia sangat mengintimidasi dan punya sumber daya untuk mengejar John ke mana pun dia pergi.

8. Hiroyuki Sanada sebagai Shimazu



Foto: The John Wicki – Fandom

Shimazu merupakan manajer Hotel Continental Osaka. Dia dulunya adalah seorang pembunuh bayaran yang kemudian pensiun dan membuka hotel tersebut. Dia merupakan teman lama John Wick.

9. Rina Sawayama sebagai Akira



Foto: Collider

Akira adalah putri Shimazu. Sehari-hari, dia bekerja di Hotel Continental Osaka sebagai pramutamu. Akira tidak bisa diremehkan karena dia punya keterampilan mumpuni sebagai seorang petarung.

10. Scott Adkins sebagai Killa



Foto: MovieWeb

Killa adalah kepala Table Jerman. Dia merupakan orang yang punya satu hal yang sama dengan John Wick, yaitu musuhnya sama. Tapi, John Wick tidak mencari Killa untuk meminta bantuan. Dia punya urusan pribadi dengan pria tersebut dan harus diselesaikan.

11. Shamier Anderson sebagai Mr. Nobody



Foto: Screen Rant

Mr. Nobody adalah tambahan menarik di franchise John Wick. Dia merupakan seorang pencari jejak dan pembunuh. Dia memburu John Wick dan mengikuti jejaknya ke mana pun demi membunuhnya dan mendapatkan hadiah puluhan juta. Mr. Nobody selalu ditemani anjingnya ke mana pun dia pergi.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More