5 Lokasi Hotel Continental yang Legendaris di Film John Wick

Senin, 20 Maret 2023 - 10:36 WIB
Sofia tidak pernah diperlihatkan sedang bertugas di hotel itu. Tapi, dia jelas adalah manajer yang sangat kuat dan efektif. Dengan efisiensi ketika dia memerintahkan anjing penyerangnya, Continental Maroko mungkin beroperasi sehalus New Yok dan Roma di bawah manjemen Sofia. Terjebak di balik meja pengoperasian hotel sepertinya tidak mempengaruhi keterampilan Sofia sebagai pembunuh. Ketika John mengajak Sofia untuk melawan sindikat kejahatan, dia sama sekali tidak terlihat kehilangan kemampuan membunuhnya.

4. Hotel Continental Osaka



Foto: ComingSoon.net

Hotel Continental Osaka tampil di John Wick: Chapter 4. Di seri ketiga, balas dendam John terhadap High Table untuk mengakhiri rezim zalim mereka atas dunia kriminal bawah tanah membawanya berkeliling dunia. John memulainya dari New York dan kemudian pergi ke mana-mana hingga Osaka, Jepang, di film keempatnya ini.

Perjalanan John ke Osaka melihatkan perhentian di Continental cabang lokal. Hotel Continental Osaka dimanajeri Koji Shimazu. Seperti Sofia, karakter baru yang yang diperkenalkan di John Wick: Chapter 4 ini adalah teman lama John. Dia dulunya adalah pembunuh tangguh sebelum mulai mengoperasikan Hotel Continental itu.



5. Hotel Continental Los Angeles



Foto: The Cilo Awards

Hotel Continental di Los Angeles belum terlihat di layar. Tapi, hotel itu sudah diumumkan sebagai latar serial TV spinoff John Wick yang berlatar Continental. Hingga saat ini, belum jelas apakah cabang di California Selatan ini masih menjadi bagian rencana serial itu atau apakah para kreatornya sekarang malah berfokus pada Continental New York.

Apa pun, ide awal mengonfirmasi lokasi itu. Sejauh ini, serial itu masih dalam pengembangan. Fakta kalau ada Continental cabang LA mengindikasikan kalau semesta John Wick mungkin punya satu Hotel Continental di setiap kota besar di Amerika Serikat.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More