7 Fakta Slipknot yang Bakal Tampil di Hammersonic Malam Ini

Minggu, 19 Maret 2023 - 17:50 WIB
Selama bertahun-tahun, band itu tidak pernah mengungkapkan wajah mereka sampai pada 2010. Setelah basis mereka, Paul Gray, tewas overdosis, anggota band itu tampil di sebuah konferensi pers dengan wajah tanpa topeng untuk kali pertama. Hingga saat ini, mereka masih memakai topeng saat tampil. Meski begitu, anggota band itu sekarang sering difoto tanpa topeng, kecuali Craig Jones yang lebih suka tetap berada dalam bayang-bayang.

“Itu adalah cara kami menjadi lebih intim dengan musik. Itulah cara kami menjadi tidak menyadari siapa kami dan apa yang kami lakukan di luar musik. Itu cara kami untuk merangkak di dalamnya dan bisa menggunakannya,” kata Corey pada 2002.

Setiap anggota Slipknot punya topeng berbeda, semuanya berubah dengan setiap album yang dirilis. Shawn selalu menjadi badut, meski kadang lebih mengerikan ketika terlihat dengan topeng Iowa-nya. Sid selalu tampil dengan masker gas yang berubah dari penampilan tengkorak di album ketiga. Chris selalu memakai topeng dengan hidung panjang dan Craig adalah pemakai topeng dengan spike panjang.

Topeng Mick selalu mirip dengan topeng hoki metalik dan Jim terus memakai topeng dengan nuansa joker. Topeng Joey bergaya Kabuki dan Paul awalnya punya topeng babi yang kemudian berubah menjadi nuansa Hannibal Lecter. Topeng Corey selalu berubah seiring berjalannya waktu.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More