6 Karakter Kakak Tangguh dalam Drama Korea, Bikin Haru juga Lucu

Sabtu, 18 Maret 2023 - 19:33 WIB
Jun-hee adalah kakak perempuan Gu Jun-pyo (Lee Min-ho). Karena orang tua mereka jarang mengurusi anak-anaknya, Jun-hee pun bertindak sebagai orang tua bagi adiknya yang nakal itu.

Jun-hee tak segan untuk bertindak keras pada Jun-pyo yang bandel. Sementara Jun-pyo juga hanya nurut pada kakaknya itu. Jun-hee juga jadi satu-satunya orang dalam keluarga yang mendukung hubungan Jun-pyo dengan Geum Jan-di (Koo Hye-sun). Drama komedi romantis yang legendaris ini bisa ditonton di berbagai platform streaming video legal.

5. Go Mi-Ran (Won Jin-Ah) - Melting Me Softly (2019)



Foto: tvN

Melting Me Softly adalah drama fantasi romantis tentang hubungan Mi-ran dengan Ma Dong-chan (Ji Chang-wook). Tapi ada jugacerita tentang hubungan Mi-ran dengan adik laki-laki yang memiliki keterbelakangan mental, Nam-tae (Park Min-soo/Yoon Na-moo).

Mi-ran selalu memastikan bahwa ia bisa melindungi Dong-chan, terutama dari para perundung. Agar bisa membantu orang-orang seperti adiknya itu, Mi-ran bahkan sampai mengikuti sebuah proyek percobaan ilmiah pembekuan diri. Serial ini bisa ditonton di Vidio.



6. Sung Bo-Ra (Ryu Hye-Young) - Reply 1988 (2015)



Foto: tvN

Karakter kakak Deok-sun (Hyeri) ini memang sangat ikonis. Keduanya kerap bertengkar, seolah-olah mereka adalah musuh abadi. Namun sebenarnya Bo-ra tetaplah menganggap keluarganya sebagai orang-orang penting dalam hidupnya.

Gambaran kakak yang tangguh dalam drama Korea ini bisa dilihat karena Bo-ra adalah sosok yang cerdas dan punya cita-cita yang tinggi sebagai seorang pengacara. Karena itu pula, perilaku dan perkataannya sering terasa pedas. Namun justru itulah yang membuat karakternya jadi salah satu yang paling populer dari drama legendaris ini. Reply 1988 bisa ditonton di Netflix.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More