10 Karakter Hunter Paling Kuat di Serial Solo Leveling

Kamis, 16 Maret 2023 - 07:07 WIB
Konsekuensinya, dia mendapatkan sebagian besar kekuatannya selama periode itu. Setelah kabur dari dungeon itu, dia mengalahkan Hunter Ranking-S, Hwang Dong-su, tanpa banyak usaha setelah dia mengancam keluarganya. Terlebih, Il-hwan bisa melawan Monarch Es dan Monarch Monster sendirian. Sebagai wadah Ruler, Il-hwan bisa menggunakan Manifestasi Tubuh Roh dan banyak kemampuan kuat lain.



1. Sung Jin-woo



Foto: IGN SEA

Sung Jin-woo adalah protagonis Solo Leveling. Bahkan meski dia tidak secara resmi diakui sebagai Hunter terkuat di serial ini, Jin-woo di atas level seluruh Hunter dan bahkan Monarch dalam kekuatan dan kemampuan. Dengan bantuan Pasukan Shadow-nya yang perkasa, dia bisa menaklukkan seluruh Monarch kedua kalinya setelah Rulers mengizinkan permintaannya.

Sebagai seorang Necromancer, Jin-woo punya kemampuan mengubah siapa pun yang dia kalahkan menjadi tentara Shadow-nya. Dengan pengecualian Monarch. Berdampingan dengan banyak kemampuan eksklusif yang diturunkan Shadow Monarch, Jin-woo jelas karakter dan Hunter terkuat di Solo Leveling.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More