5 Rekomendasi Drama Asia Terbaik Genre Horor Romantis

Rabu, 15 Maret 2023 - 12:30 WIB
Foto: tvN

Drama Korea selanjutnya mengisahkan tentang Jin Sun-mi (Oh Yeon-seo), perempuan yang mampu berbicara dengan makhluk halus sejak kecil. Hal ini membuatnya dijauhi oleh teman-teman dan dianggap sebagai orang aneh.

Suatu hari Sun-mi kecil sempat bertemu dengan Oh-gong (Lee Seung-gi), makhluk halus yang tengah ditahan. Ketika dia membebaskan makhluk tersebut, bukannya berterima kasih Oh-gong justru menghapus ingatan Sun-mi dan meninggalkannya.

Sun-mi kembali bertemu dengan Oh-gong saat ia sudah dewasa. Dari sinilah awal kisah selanjutnya dimulai. Serial ini dapat disaksikan melalui Viu dan Vidio.



5. Let's Fight Ghost (2021)



Foto: True4U



Drama Thailand adaptasi drama Korea ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa bernama Off (Saint Suppapong) yang bekerja sama dengan hantu siswa SMA bernama Jeen(Orn Patchanan) sebagai pengusir hantu.

Mengusung genre komedi horor romantis, dalam serial ini banyak memperlihatkan manusia yang tidak dapat menyentuh hantu, tapi bisa memanfaatkannya untuk mengusir hantu lainnya. Drama ini bisa ditonton di Netflix.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More