6 Kemampuan Paling Ampuh Selain Haki dan Buah Iblis di One Piece

Rabu, 08 Maret 2023 - 23:07 WIB
Vinsmoke Judge, pemimpin Kerajaan Germa, bereksperimen pada anak-anaknya dan secara ilmiah meningkatkan mereka agar menjadi manusia super. Anak-anak itu lantas mendapatkan kekuatan seprti exoskeleton yang luar biasa kuat, kekuatan manusia super, kecepatan, dan faktor regenerasi yang sangat tinggi, tapi mereka juga kehilangan emosi. Kekuatan ini luar biasa dan membuat siapa pun bisa menghadapi kaum elite di cerita ini.

2. Kostum Sergap



Foto: Manga Thrill

Kalau Manipulasi Faktor Garis Keturunan tidak cukup, Kerajaan Germa punya sumber kekuatan lain yang tak kalah hebat. Itu adalah Kostum Sergap. Ini adalah kostum kuat yang bisa pakai anggota keluarga Vinsmoke untuk membuat diri mereka jadi lebih kuat. Kostum itu bisa membantu mereka untuk meningkatan kemampuan dan membuat tubuh mereka jadi lebih tangguh.

Berkat kostum itu, para Vinsmoke ini jadi punya gudang senjata. Kecakapan ilmiah mereka begitu besar bahkan Big Mom pun ingin menguasai kemampuan keluarga itu. Ketika Sanji memakai kostum itu, dia mendapatkan ketahanan cukup untuk bertahan dari serangan yang bisa meratakan seluruh kota.



1. Kemampuan Mengendalikan Makhluk Legendaris



Foto: IMDb

Kekuatan terhebat di dunia One Piece mungkin bukanlah yang masuk Haki atau Buah Iblis. Kemampuan itu adalah yang berpotensi mengguncang seluruh dunia dan bahkan menghancurkannya. Di semesta ini, ada Senjata Kuno yang punya kekuatan untuk menghancurkan seluruh dunia. Salah satunya adalah Shirahoshi.

Shirahoshi bisa mengendalikan semua Raja Laut yang bisa meratakan pulau dan menghancurkan benua. Di sisi lain, Momonosuke punya kekuatan yang agak sama di mana dia bisa mengendalikan gajah raksasa, Zunesha. Sementara kekuatannya ini tidak seberbahaya kekuatan Shirahoshi, kemampuan itu masih menakutkan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More