10 Karakter Dokter Anime Paling Keren, Ada yang Metodenya Aneh

Selasa, 28 Februari 2023 - 07:53 WIB
Kuroo adalah orang yang benar-benar menyenangkan dan baik hati, terlepas fakta kalau sejumlah orang merasa dia adalah dokter bedah egois. Di sepanjang anime ini, Kuroo terlihat melakukan operasi bedah gratis pada orang yang berhasil menyentuh hatinya. Wajah dan rambut Kuroo memberikan atmosif menakutkan bagi orang yang tidak akrab dengannya.



1. Kenzo Tenma — Monster



Foto: IMDb

Dr. Kenzo Tenma adalah jenius medis yang benar-benar menanyakan apa nilai dan tanggung jawab sesungguhnya seorang dokter. Seperti banyak orang di daftar ini, Tenma berusaha menyelamatkan siapa pun dan semua orang sebisanya. Diuji oleh moral campuran direktur sebelumnya rumah sakit, Tenma mendedikasikan ulang kariernya ke etika murni.

Tapi, etika yang sama itu diuji lagi ketika dia tahu kalau dia pernah menyelamatkan psikopat pembunuh yang sekarang mengamuk. Sekarang, dengan memegang pisau bedah di satu tangan dan pistol di tangan yang lain, Tenma adalah satu dari sedikit dokter di anime yang benar-benar membantu penonton membayangkan nilai hidup dan apa artinya membantu orang lain secara bertanggung jawab. Di serial ini, Tenma berubah dari seorang dokter yang bermoral menjadi pemburu pembunuh berantai yang tak kenal lelah.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More