Mau Belajar Keterampilan Baru? Nih, Rekomendasi Berbagai Aplikasinya

Kamis, 16 Juli 2020 - 14:30 WIB
Belajar lewat aplikasi bisa kita lakukan di rumah aja selama masa pandemi. Foto/dlpng.com
JAKARTA - Punya banyak waktu, tapi malah jadi gabut? Mending intip dan praktik keterampilan baru dari aplikasi-aplikasi ini.

Kemudahan teknologi memang harusnya bisa bikin kita lebih gampang untuk belajar hal baru. Cuma bermodal ponsel dan kuota, semua bisa kita lakukan di rumah. Nah, berikut aplikasi yang bisa kamu coba.

1. DAILY YOGA



Foto: dribble.com



Maubelajar yoga, gak perlu keluar rumah.Tinggal buka aplikasi ini, dan kita bisa belajar dari tahap pemula. Dalam aplikasi ini, ada 500 kelas yang bisa kamu ikuti dengan instruksi. Untuk yang mau kurusan,aplikasi ini juga punya informasi soal kalori yang sudah dibakar, dan fitur-fitur pencatat lainnya. Aplikasi ini bisa diunduh di Android dan Apple. ( )

2. DUOLINGO



Foto: businessinsider.in

Maubelajar bahasa asing cuma dengan satu aplikasi, Duolingo bisa banget dipake. Pembelajarannya disesuaikan dengan tes kemampuan pada awal sesi. Buat kamu yang sibuk banget, tenang aja, belajarnya per hari cuma lima menit aja! Walau cuam sebentar, pastinya tetap bisa menambah kemampuan berbahasa asing kita.

3. YUMMY APP



Foto: yummy.co.id

Masa pandemi bikin banyak orang pengen belajar masak. Nah, lewat Yummy App, kita bisa melihat panduan berbagai macam masakan. Tutorial disajikan dengan sangat rapi dan gampang banget untuk ditiru. Jadi gak ada kata gak bisa masak, ya! ( )

4. GOOGLE ART AND CULTURE



Foto: businessinsider.com

Aplikasi ini disediakan oleh Google untuk para pencinta seni dan budaya. Kita bisa jalan-jalan virtual dan melihat berbagai gambar dan video karya seni dan budaya di seluruh dunia. Belum bisa jalan-jalan beneran, jalan-jalan virtual dulu, yuk!

5. YOUSICIAN
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More