Beragam Menu Daging Tiruan dari Bahan Nabati, Tertarik Coba?

Rabu, 15 Juli 2020 - 21:45 WIB
Daging ini dibuat di Hong Kong, dan terbuat dari jamur shiitake, kedelai, kacang polong, dan nasi. Teksturnya empuk kayak daging babi, dan bisa dikukus atau digoreng. Omnipork adalah daging beku dengan bentuk daging cincang. Selain di Hong Kong, dijual juga di Makau dan Singapura.

5. JUST



Foto: plantbasednews.org

Untuk yang alergi telur, bisa banget nih makan ini. Produk just eggberasal dari San Franscisco. Bentuknya seperti cairan telur yang dibuat dari air, isolate protein kacang hijau, dan juga minyak canola. Produk ini kalau dimasak akan punya rasa seperti telur orak-arik. Biasanya produk ini digunakan pada roti, nasi goreng, dan omelet. Namun, tidak direkomendasikan untuk dipanggang. Just Egg bisa ditemukan di Amerika Serikat dan Singapura.

6. TOFURKY



Foto: fortune.com

Tofurky pengganti kalkun ini diperkenalkan di Oregon. Dengan bahan gluten gandum, tahu organik, tepung jagung, gula tebu organik, dan rasa alami vegan, bikin rasa Tofurky mirip kayak daging. Tofurky tersedia dalam bentuk isian, sosis, burger, dan daging cincang. Tofurky bisa ditemukan di Amerika, Inggris, Australia, dan Singapura.

Ni Ketut Candra Puspita

Kontributor GenSINDO

Indonesia International Institute for Life-Sciences

Instagram: @nkcandrapuspita
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More