Mau Valentine-an tapi Murah? Coba Air Kelapa Campur Es Krim Vegan Ini

Senin, 13 Februari 2023 - 15:20 WIB
Cocokrub! adalah minuman kekinian terbaru berisi air kelapa campur es krim yang cocok untuk teman rayakan Valentine/Foto: Cccokrub!
JAKARTA - Kalau kamu mau merayakan Valentine bareng pacar atau teman-temanmu, pastinya kamu butuh makanan dan minuman enak biar perayaan makin meriah.

Nah, buat kamu yang bujetnya terbatas, ada minuman baru dan kekinian yang cocok untuk Valentine-an, karena meski murah, tapi rasanya enak sekaligus sehat. Namanya adalah Cocokrub!, dan baru saja dibuka di Indonesia.

Cocokrub! adalah minuman berbahan dasar air kelapa dengan campuran es krim vegan tanpa susu. Hasilnya adalah minuman segar dengan paduan rasa yang creamy, tapi tidak bikin enek.

Baca Juga: 9 Anime Romance Ini Pas Kamu Tonton Bareng Gebetan buat Valentine

Air kelapanya berasal dari kelapa bibit Thailand dengan kualitas premium. Seperti diketahui, air kepala bermanfaat untuk menghidrasi tubuh, dan bagus untuk menjaga kesehatan jantung, ginjal, dan gula darah.





Foto: Cocokrub!

Saat ini, Cocokrub! memiliki 7 varian menu. Untuk Coconut Shake, ada rasa original, pandan, chocolate, oreo, cappucino, toffe popcorn, dan avocado. Untuk Pure Coconut Water, tersedia 2 varian rasa, yaitu original dan lemon lime. Sedangkan yang terakhir ada Vegan Coconut Ice Cream. Cocokrub! juga menyediakan 2 jenis toping, yaitu kering dan basah.

"Pilihan favorit konsumen saat ini adalah Coconut Shake Original, Pandan, Chocolate, dan Avocado dengan tingkat kemanisan yang dapat disesuaikan oleh konsumen," ujar David Hartono selaku Founder Cocokrub! saat peluncuran gerai pertama Cocokrub! di fX Sudirman, Jakarta, akhir pekan lalu.

Baca Juga: 7 Film Asia Romantis untuk Ditonton saat Valentine

Khusus untuk Hari Valentine, Cocokrub! juga menyediakan dua varian khusus, yaitu Love Knot dan Love Knot Ice Cream. Keduanya terinspirasi dari dessert terkenal Thailand dan es podeng Indonesia.

Untuk harganya, Cocokrub! menyediakan menu dengan kisaran harga Rp30 ribu-an hingga Rp50 ribu-an. Minuman ini juga bisa dipesan melalui aplikasi layanan pesan antar makanan.

Septia Sapoetri

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Jakarta
(ita)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More