7 Lagu Paling Galau Dewa 19, Bisa Bikin Pecah Konser

Senin, 06 Februari 2023 - 22:40 WIB
Diambil dari album Cintailah Cinta yang dirilis pada 2002, begitu intro masuk, lagu ini segera mengundang koor dari penonton konser Dewa. Pupus adalah lagu yang sangat menyedihkan. Lagu ini bercerita tentang sakitnya seseorang ketika sadar kalau cintanya tidak terbalaskan. Sementara, dia sudah memberikan segalanya kepada orang yang dicintainya itu.

Tidak ada yang lebih menyakitkan ketika kalian sudah berkorban apa saja demi orang yang kalian kasihi dengan segenap hati dan cinta kalian, eh, orang itu tidak membalas perasaan itu. Solo gitar Andra jelang outro lagu itu membuat perasaan tambah seperti tercabik-cabik. Duh!



1. Cinta ‘kan Membawamu Kembali



Lagu ini dirilis pada 1995 dari album Terbaik Terbaik. Sampai saat ini, Cinta ‘kan Membawamu Kembali masih menjadi salah satu lagu galau terbaik dari Dewa 19. Lagu ini sangat emosional dan menyakitkan ketika didengar. Ini adalah curahan hati seseorang yang sedih ditinggal kekasihnya.

Dia masih belum bisa menerima perpisahan itu dan berharap kekasihnya itu akan kembali lagi ke pelukannya. Lagu gagal move on ini terasa begitu perih dengan hanya iringan piano Dhani dan vokal Ari yang melankolis. Rasa miris akan hadir di hati ketika mendengar lagu ini kala galau karena cinta. Lagu ini pernah di-cover Reza Artamevia.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Terpopuler
Berita Terkini More