10 Protagonis Terbaik Anime Shounen Modern dalam 7 Tahun Terakhir

Senin, 06 Februari 2023 - 08:08 WIB
Demi mencapai tujuannya itu, Tanjiro pun menjadi Pembantai Iblis. Jalan yang dia lalui tidaklah mudah. Dia selalu menggendong Nezuko ke mana pun dia pergi. Sebagai protagonis shounen, Tanjiro termasuk yang terlalu serius. Dia jarang bertingkah konyol dan selalu berfokus pada misi yang diberikan kepadanya. Tanjiro adalah salah satu karakter utama paling tulus di dunia anime.



1. Yuji Itadori — Jujutsu Kaisen (2020)



Foto: SportsKeeda

Yuji Itadori memenuhi semua persyaratan untuk menjadi protagonis anime shounen. Di Jujutsu Kaisen, dia diperkenalkan sebagai sosok yang cuek, santai, kocak, dan baik hati, tapi, punya kekuatan tersembunyi. Yang membedakannya adalah Yuji ditakdirkan untuk mati sejak dia memakan jari Raja Kutukan Ryoumen Sukuna demi menyelamatkan Megumi Fushiguro.

Di sepanjang Jujutsu Kaisen, Yuji tidak pernah berusaha menjadi yang terkuat. Dia tahu apa yang akan menjadi akhir hidupnya, tapi itu tidak membuatnya menjadi lembek. Dia terus teringat kata-kata kakeknya agar terus berbuat baik. Dan, itulah yang akan dia lakukan. Twist terakhir di manga Jujutsu Kaisen sepertinya akan mengubah nasib Yuji.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More