10 Drama Korea Pendek Terbaik, Tak Lebih dari 10 Episode

Jum'at, 03 Februari 2023 - 11:14 WIB
Baca Juga: 7 Drama Korea tentang Benci Jadi Cinta Rating Tertinggi pada 2022 hingga Awal 2023

4. Hit The Spot/Fanta G-Spot (2022)



Foto: Viki

Drama ini juga hanya punya 8 episode dengan durasi per episodenya sekitar 30 menit. Ceritanya tentang dua perempuan yang membuat podcast tentang hubungan percintaan dan seksualitas.

Perempuan pertama adalah orang yang masih bingung tentang dirinya sendiri. Sedangkan yang satunya adalah pemasok buku yang jago soal sentuhan fisik, tapi sering gagal dalam hubungan romantis. Drama ini bisa ditonton di Viki.

5. Birthcare Center (2020)



Foto: tvN

Drama Korea ini juga hanya terdiri dari 8 episode, tapi durasi per episodenya sama dengan drama Korea konvensional yaitu sekitar 1 jam 5 menit. Serial yang hangat ini termasuk drama Korea underrated.

Birthcare Center bercerita tentang seorang perempuan yang mendapatkan perawatan pascapersalinan, baik secara fisik maupun mental. Dalam perawatan itu, ia malu karena dirinya jadi ibu yang paling tua, tapi merasa tidak mampu merawat bayinya. Drama ini bisa ditonton di Viu.

6. Live On (2020)



Foto: JTBC

Drama remaja komedi romantis ini berjumlah 8 episode dengan durasi rata-rata per episodenya selama 60 menit. Ceritanya berlatar di sekolahan tentang dua murid yang sifatnya bertolak belakang.

Seorang murid perempuan yang populer di media sosial merasa takut karena seseorang yang misterius mengetahui rahasia masa lalunya. Ia lantas meminta bantuan ketua klub penyiaran di sekolah, yang membuat keduanya terlibat hubungan rumit. Drama ini bisa ditonton di Vidio.

7. Extracurricular (2020)



Foto: Netflix

Masih dari drama Korea berlatar sekolahan, Extracurricular memiliki 10 episode dengan durasi masing-masing sekitar 50 menit. Ceritanya mengulik sisi kelam anak-anak sekolah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More