10 Karakter Paling Cerdas di Anime Bungou Stray Dogs

Jum'at, 03 Februari 2023 - 06:06 WIB
Setiap orang di serial ini setuju kalau mereka lebih baikn bersama Dazai sebagai sekutu ketimbang musuh. Berada di sisi buruk Dazai adalah nasib yang lebih buruk dari kematian. Tapi, dia tidak pernah menunjukkannya sampai jadi sangat telat. Dia adalah perencana jenius yang tidak pernah membiarkan lawan atau sekutunya tahu apa yang ada di kepalanya. Makanya, Hunting Dogs langsung menjadikannya target pertama buruan mereka.



1. Ranpo Edogawa



Foto: SportsKeeda

Ranpo Edogawa menjadi fokus utama di bagian awal Bungou Stray Dogs season 4. Cerita latarnya sebagai anggota pertama ADA dieksplorasi di 3 episode awal. Beberapa episode ke depan akan menunjukkan betapa cerdasnya karakter ini. Sebelum direkrut Yukichi Fukuzawa ke ADA, Ranpo sudah berkali-kali dipecat dari pekerjaan. Sering kali, dia dipecat karena mempecundangi bosnya.

Jelas bahwa menyelesaikan misteri adalah panggilan sejati Ranpo dalam hidup. Jadi, dia pun alasan untuk jadi sombong dan menyebalkan. Cukup berani bagi seseorang untuk mendeklarasikan dirinya sebagai detektif terhebat di dunia. Tapi, Ranpo punya keterampilan deduksi masuk akal yang cemerlang untuk mendukung klaim seperti itu. Tidak ada yang bisa meragukan penilaian Ranpo. Dia bahkan bisa menyelesaikan misteri paling rumit sekali pun tanpa banyak membuang waktu. Dia bahkan mempecundangi Pembunuh Detektif, Oguri Mushitaro.

Istimewanya, Ranpo tidak membutuhkan kemampuan khusus untuk mendeduksi semuanya itu. Dia memang terlahir sebagai orang cerdas. Dia adalah satu-satunya anggota ADA tanpa kemampuan khusus dan tetap sangat penting di sana.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More