6 Drama Korea dari Song Joong-Ki dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Rabu, 01 Februari 2023 - 08:46 WIB
Foto: JTBC

Reborn Richmendapat rating 8,6 dari 9.510 pengguna di MyDramaList. Ceritanya adalah hasil adaptasi webtoon berjudul sama karya San-gyeong.

Reborn Rich bercerita tentang Yoon Hyun-woo (Song Joong-ki), seorang sekretaris di perusahaan Soonyang Group. Meski sangat patuh dan loyal, tapi dia justru dijebak dan dijadikan kambing hitam dalam sebuah kasus kriminal yang menyeret keluarga tersebut.

Reborn Rich bisa ditonton di JTBC dan Viu.

4. Arthdal Chronicles Part 1: The Children of Prophecy (2019)



Foto: tvN

Drama Korea saeguk ini mendapat skor 8,5 dari 13.279 pengguna. Kisahnya tentang para suku yang terjajah dan terpaksa menjadi budak.

Adapun Song Joong-ki memerankan karakter utama Eun-seom. Drama ini berlanjut pada part kedua dan ketiga yang juga tayang pada 2019.

Dengan masing-masing berjumlah 6 episode, Arthdal Chronicles Part 2 dan Part 3 mendapat rating 8,7. Serial tvN ini bisa ditonton di Netflix.

5. Sungkyunkwan Scandal (2010)



Foto: KBS2

Drama Korea berikutnya adalah Sungkyunkwan Scandal yangmendapat rating8,2 dari21.371 pengguna. Dalam serial ini, Song Joong-ki beradu akting dengan aktris Park Min-young.

Kisahnya berlatar pada era ketika perempuan dilarang mengenyam pendidikan. Ceritanya tentang Kim Yun-hee yang menyamar menjadi laki-laki agar bisa belajar di sekolah bergengsi. Sungkyunkwan Scandaltayang di KBS2 dan Vidio.

Baca Juga: 7 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Januari 2023

6. The Innocent Man (2012)



Foto: KBS

The Innocent Man memiliki rating 8,1 dari 23.088 pengguna di MyDramaList. Serial ini bercerita tentang Kang Ma-ru (Song Joong-ki), seorang pria yang baru saja ditinggal pacarnya menikah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More