7 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Januari 2023

Selasa, 31 Januari 2023 - 12:38 WIB
loading...
7 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Januari 2023
Drama Korea rating tertinggi sepanjang Januari 2023 salah satunya ada Payback. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Drama Korea rating tertinggi sepanjang Januari 2023 diisi dengan genre bervariasi, dari komedi romantis penuh misteri hingga thriller tentang aksi balas dendam.

Beberapa drama Korea yang membuka tahun 2023 menunjukkan hasil yang menggembirakan. Ini menunjukkan gairah penonton serial dari Negeri Ginseng tersebut tak pernah surut menyambut cerita-cerita baru.

Berikut ini tujuh drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang 2023 menurut data Nielsen Korea, diurut berdasarkan yang paling terbaru perilisannya.


1. Crash Course in Romance

7 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Januari 2023

Foto: tvN

Crash Course in Romance adalah drama Korea yang kini tengah hype alias viral. Tayang sejak 14 Januari, ratingnya di Korea terus naik.

Episode 6 yang tayang pada Minggu (29/1), mencetak rating tertinggi untuk sementara ini dengan angka 10.9%. Adapun serialnya direncanakan tayang sebanyak 16 episode.

Crash Course in Romance bercerita tentang hubungan unik antara seorang perempuan pemilik warung makanan yang merupakan mantan atlet, dengan seorang pria guru matematika terkenal yang hanya bisa makan masakan dari warung tersebut.

Di tengah hubungan unik mengarah romantis tersebut, ada keponakan sang perempuan yang menjadi murid dari guru tersebut, dan kisah misteri pembunuhan. Serial yang dibintangi Jeon Do-yeon, Jung Kyung-ho, dan Roh Yoon-seo ini tayang di tvN dan Netflix.

2. Agency

7 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Januari 2023

Foto: JTBC

Agency tayang perdana pada 7 Januari di JTBC. Ratingnya juga terus naik, dan kini telah mencapai angka 11,9% pada episode 8. Serial ini direncanakan tayang sebanyak 16 episode.

Agency bercerita tentang seorang eksekutif perempuan pertama di perusahaan periklanan terbesar di Korea. Awalnya, ia datang dari keluarga miskin dan bukan lulusan universitas ternama.

Drama perkantoran ini fokus pada konflik seputar orang-orang di sekelilingnya yang berusaha memanfaatkan atau ingin menjatuhkannya. Agency dibintangi oleh Lee Bo-young Son Na-eun, Jo Sung-ha, dan Han Joon-woo.

3. Payback

7 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Januari 2023

Foto: SBS

Drama Korea rating tertinggi lainnya sepanjang Januari 2023 adalah Payback. Tayang perdana pada 6 Januari di SBS, rating tertingginya mencapai 11,1% pada episode 7. Namun pada episode 8, ratingnya sedikit terpeleset ke angka 10,7%.

Payback adalah kisah aksi balas dendam dengan kemasan thriller. Ceritanya tentang sekelompok orang yang berani melawan kartel bisnis finansial.

Mereka banyak berkorban untuk menegakkan keadilan di tengah kekuasaan besar yang melawan mereka. Payback juga bisa ditonton di Prime Video dengan pemain antara lain Moon Chae-won, Kang Yoo-seok, dan Park Hoon.

Baca Juga: 12 Drama Korea Studio Dragon dengan Rating Terendah Sepanjang Masa
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)