7 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Januari 2023

Selasa, 31 Januari 2023 - 12:38 WIB
Drama Korea rating tertinggi lainnya sepanjang Januari 2023 adalah Payback. Tayang perdana pada 6 Januari di SBS, rating tertingginya mencapai 11,1% pada episode 7. Namun pada episode 8, ratingnya sedikit terpeleset ke angka 10,7%.

Payback adalah kisah aksi balas dendam dengan kemasan thriller. Ceritanya tentang sekelompok orang yang berani melawan kartel bisnis finansial.

Mereka banyak berkorban untuk menegakkan keadilan di tengah kekuasaan besar yang melawan mereka. Payback juga bisa ditonton di Prime Video dengan pemain antara lain Moon Chae-won, Kang Yoo-seok, dan Park Hoon.

Baca Juga: 12 Drama Korea Studio Dragon dengan Rating Terendah Sepanjang Masa

4. Missing the Other Side 2



Foto: tvN

Drama season 2 ini sudah tayang sejak 19 Desember 2022. Rating tertingginya sejauh ini adalah 4,9% pada episode 13 dengan penayangan di tvN. Episode finalnya akan tayang malam ini (31/1).

Missing the Other Side 2 masih fokus pada seorang pria tukang tipu yang mampu melihat roh orang hilang yang sudah mati. Roh-roh ini pun meminta bantuannya agar jasad mereka bisa ditemukan. Drama ini juga tayang di Viu dengan pemain Go Soo dan Huh Joon-ho.

5. Red Balloon



Foto: TV Chosun

Red Balloon tayang sejak 17 Desember 2022 dan kini telah mencapai episode 12 dari 20 episode yang direncanakan. Rating terakhirnya adalah 7,9% yang sekaligus tertinggi sejauh ini.

Red Balloon adalah drama komedi tentang empat orang yang merasa frustasi dengan hidup mereka. Keempatnya lalu mencoba mencari kebebasan agar hidupnya lebih berwarna.

Drama ini tayang di TV Chosun dan Viu. Adapun para pemainnya adalah Seo Ji-hye, Lee Sung-jae, Hong Soo-hyun, Lee Sang-woo, dan Lee Bo-hee.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Cha Eun-Woo, Mayoritas Drama Romantis

6. Alchemy of Souls 2



Foto: tvN

Alchemy of Souls 2 menayangkan tiga episode terakhirnya pada Januari 2023, setelah tayang perdana pada 10 Desember 2023. Rating tertingginya jatuh pada episode terakhir, yaitu 9,6%.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More