5 Drama Korea yang Dibintangi Cha Eun-Woo, Mayoritas Drama Romantis

Senin, 30 Januari 2023 - 12:40 WIB
loading...
5 Drama Korea yang Dibintangi Cha Eun-Woo, Mayoritas Drama Romantis
Drama Korea yang dibintangi Cha Eun-woo salah satunya Hit The Top. Foto/KBS
A A A
JAKARTA - Sosok Cha Eun-woo dikenal sebagai anggota grup idol K-pop ASTRO. Namun selain itu dia juga populer berkat membintangi beberapa drama Korea.

Lahir pada 30 Maret 1997, dia memulai debut sebagai aktor dengan peran kecil dalam film My Brilliant Life. Tak lama setelahnya, dia juga tampil sebagai pemeran pendukung dalam serial The Best Hit.

Berikut lima drama Korea yang dibintangi Cha Eun-woo dan bisa kamu tonton.

1. True Beauty (2020)

5 Drama Korea yang Dibintangi Cha Eun-Woo, Mayoritas Drama Romantis

Foto: tvN

Drama ini merupakan hasil adaptasi dari webtoon berjudul sama karya Yaongyi. Selain oleh Cha Eun-woo, True Beautyjuga dibintangi oleh Moon Ga-young, Hwang In-youp, dan dan Park Yoo-na.

Dalam ceritanya, serial ini berkisah tentang Lim Ju-kyung, seorang gadis yang kerap dirundung di sekolah akibat penampilannya yang dibilang jelek. Namun dia tiba-tiba berubah menjadi gadis yang sangat cantik setelah belajar merias diri.

Selain membuat Ju-kyung jadi percaya diri, hal ini juga membuat orang-orang yang pernah merundungnya terheran-heran. Dalam serial ini, Cha Eun-woo memerankan karakter bernama Lee Su-ho, seorang laki-laki yang selalu melihat Ju-kyung dengan apa adanya.

Tayang perdana di tvN, True Beauty bisa ditonton di Viu dan Viki.

2. Island (2022)


5 Drama Korea yang Dibintangi Cha Eun-Woo, Mayoritas Drama Romantis

Foto: TVING

Berikutnya ada Island. Serial ini diadaptasi dari manhwa berjudul sama karya Yang kyung-il dan Yoon In-wan. Drama Korea ini menceritakan Won Mi-ho, seorang gadis egois yang dihukum ayahnya dengan dibuang ke Pulau Jeju.

Tanpa diketahui, ternyata di sana menjadi tempat berkeliaran para monster jahat yang mengincar dirinya. Dalam serial Island, Cha Eun-woo memerankan karakter bernama Yo-han.

Dia dikisahkan sebagai pendeta yang memiliki masa lalu kelam. Serial ini bisa ditonton di TVING dan Prime Video.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Genre Bisnis dan Romantis dengan Rating Tinggi

3. Rookie Historian Goo Hae Ryung (2019)

5 Drama Korea yang Dibintangi Cha Eun-Woo, Mayoritas Drama Romantis

Foto: MBC

Berlatar era Dinasti Joseon, serial ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Go Hae-ryung. Singkatnya, dia sedang magang sebagai sejarawan istana. Namun, saat itu perempuan tidak diperbolehkan menulis.

Tak mau menyerah, Hae-ryung berusaha menciptakan takdirnya sendiri. Dia tetap ingin menjadi sejarawan dan membuktikan bahwa semua orang setara tanpa memandang gender.

Dibintangi Shin Se-kyung dan Cha Eun-woo yang berperan sebagai seorang pangeran, serial ini bisa ditonton di Netflix atau Viu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2741 seconds (0.1#10.140)