7 Karakter Ini Tahu Identitas Asli Takemichi di Tokyo Revengers

Kamis, 26 Januari 2023 - 23:00 WIB
Tapi, Hina mendengar semua yang diomongkan Takemichi. Dari situlah Hina tahu kalau cowoknya itu mengemban beban berat dan menghiburnya agar dia jadi kuat untuk menyelamatkan semua orang. Dia juga senang setelah tahu kalau Takemichi akan melamarnya di masa depan. Berkat dukungan Hina, Takemichi juga bisa kembali ke masa lalu dan menyusun rencana mengalahkan Kisaki serta menghentikan Izana.

5. Manjiro “Mikey” Sano



Foto: Twinfinite

Kalau saja Hina tidak tahu kemampuan Takemichi, Mikey dan Draken masih akan depresi akibat kematian Emma. Di makam Emma, Mikey tak sengaja mendengar kalau Hina mengatakan Takemichi berasal dari masa depan. Dia akan mengubah masa depan semua orang, termasuk Mikey dan Draken.

Dari sana, Mikey pun jadi paham mengapa Takemichi tidak seperti anak SMP biasa. Dia kemudian memutuskan membubarkan Tokyo Manji sehingga semua orang bisa mengejar mimpi mereka. Sayang, dia masih terjebak di jalan kegelapan. Takemichi pun berusaha menyelamatkannya.

6. Ken “Draken” Ryuguji



Foto: Epicstream

Sama seperti Mikey, Draken juga tahu tentang kemampuan Takemichi dan usahanya mengubah masa depan dari Hina. Awalnya, Draken tidak percaya semua yang dikatakan cewek itu. Tapi, setelah tahu kalau Takemichi melihat masa depan semua orang dan berusaha memperbaikinya, dia mulai memahami semua sikap aneh orang-orang selama ini.

Berkat penjelasan Hina, Draken yang sudah tewas bisa kembali untuk mengalahkan Tenjiku. Dia juga salah satu yang menyambut kehadiran Takemichi yang kembali dari medan pertempuran di saat pernikahan Pah-Chin. Draken menjadi salah satu orang dekat Takemichi di masa depan, meski nasibnya buruk.



7. Tetta Kisaki



Foto: SportsKeeda

Tetta Kisaki menjadi musuh besar Takemichi di sebagian besar Tokyo Revengers. Tingkah lakunya mencurigakan dan sejak awal dia sepertinya sudah mengincar Takemichi. Di sisi lain, Takemichi membenci Kisaki yang telah mendalangi pembunuhan Hina.

Kisaki sebenarnya tidak tahu secara langsung kemampuan Takemichi. Tapi, dia memahami konsep perjalanan waktu yang dilakukan Takemichi. Dia sudah curiga, tapi tidak punya bukti. Sementara, Takemichi mengira Kisaki juga merupakan pelompat waktu. Takemichi bahkan mengejar Kisaki untuk meminta penjelasan sebelum antagonis itu tewas ditabrak truk.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More