Promosi Film Senior, Max Pictures Gelar Lomba V-Log #ilovemysenior

Selasa, 12 November 2019 - 14:00 WIB
Promosi Film Senior, Max Pictures Gelar Lomba V-Log #ilovemysenior
Promosi Film Senior, Max Pictures Gelar Lomba V-Log #ilovemysenior
A A A
Max Pictures dan Bentang Pictures menggelar lomba v-log bertema "senior". Lomba tersebut berkaitan dengan rangkaian promosi film Senior yang diperankan oleh Jerome Kurnia dan Rebecca Kloper.

Lomba ini direspons positif dengan diikuti ratusan peserta. Apalagi, hadiahnya juga lumayan menggiurkan, yaitu ponsel terbaru dan uang tunai Rp10 juta untuk 10 pemenang hiburan.

Untuk jurinya, ada penulis novel "Senior" Katakokoh dan sutradara film "Senior" Indra Gunawan.

Katakokoh mengaku senang dengan banyaknya peserta yang mengikuti lomba ini. “ Terima kasih sudah ikut mengirim v-log-nya. Kalian sudah menjadi juara, dan bagi yang belum beruntung, jangan patah semangat. Terus berkarya dan bikin vlog,” katanya saat konferensi pers lomba v-log #ilovemysenior di Kemang Village XXI, Senin (11/11).

Pemeran Nakula dan Aluna dalam film "Senior", Jerome Kurnia dan Rebecca Kloper, juga mengaku senang bahwa lomba ini direspons positif.

V-log-nya bagus-bagus. Gak mudah untuk bikin vlog, apalagi cerita tentang masa lalu kita. Semua peserta luar biasa,” kata Rebecca.

Untuk juara utama dan juara hiburan, akan diumumkan pada 15 November 2019, bertepatan dengan pemutaran perdana film ini.

Film "Senior" diangkat dari cerita di WattPadd yang sudah dibaca sampai 20 juta kali. Ceritanya tentang Nakula, cowok cerdas ketua OSIS, tapi hatinya sedingin salju. Dia lalu bertemu Aluna, anak baru yang ceria, tapi keras kepala. Aluna pun mengingatkan Nakula pada sosok saudara kembarnya, Sadewa.

Perlu kamu tahu, bahwa sutradara Indra Gunawan juga adalah orang yang menggarap film baper "Dear Nathan" dan "Dear Nathan: Hello Salma".

Nah, karena latar ceritanya sama-sama di SMA dan ada hubungannya dengan kisah keluarga, mungkinkah "Senior" bakal jadi 'the next"Dear Nathan"'?

Mending kita lihat dulu trailernya, sebelum nonton filmnya yang tayang serentak di bioskop pada 21 November mendatang.

(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2713 seconds (0.1#10.140)