Bukannya Sedih, Para Pelayat Malah Tertawa di Kuburan karena Dengar Rekaman Lucu

Rabu, 16 Oktober 2019 - 14:00 WIB
Bukannya Sedih, Para Pelayat Malah Tertawa di Kuburan karena Dengar Rekaman Lucu
Bukannya Sedih, Para Pelayat Malah Tertawa di Kuburan karena Dengar Rekaman Lucu
A A A
Saat pemakaman biasanya dipenuhi suasana khidmat, malah tak jarang suara tangis menderu. Tapi beda dengan pemakaman seorang pria berkeluarga ini.

Di Dublin, Irlandia, seperti dikutip dari Unilad, seorang pria bernama Shay Bradley baru saja meninggal, dan keluarganya melakukan upacara pemakaman yang dihadiri keluarga dan teman dekat.

Tak mau mereka bersedih secara berlebihan, Bradley ternyata sudah mempersiapkan sebuah kejutan saat hari pemakamannya itu. Sebuah kejutan yang malah membuat para pelayat tertawa.

Jadi, saat peti matinya sudah mendarat di tanah, mendadak diputar sebuah rekaman berisi suara Bradley. Rekaman itu dimulai dengan suara Bradley menirukan suara orang yang sedang mengetuk.

"Knock, knock, knock," kata Bradley dalam rekaman itu, seolah-olah dia sedang mengetuk peti matinya sendiri yang kini sudah di bawah tanah.

"Hello? ... Hello?! Biarkan saya keluar! Where the f**k am I?!," lanjut rekaman itu. Para pelayat pun tak bisa menahan tawanya mendengar kata-kata itu.

"Hello, hello! Biarkan saya keluar. It’s f**king dark in here. Where the f**k am I? Apakah saya mendengar suara pendeta?," lanjut Bradley dalam rekaman, membuat sang pendeta yang ada di sana menunduk sambil tersenyum kecil, seolah memberi penghormatan.

Mendengar rekaman itu, keluarga dan teman-temannya yang melayat tak berhenti tertawa. Suasana pemakaman yang tadinya hening, jadi ramai.

Video yang menunjukkan peristiwa langka itu pun dibagikan oleh Ciaran, lewat akun Twitter @Lucky2B1rish

Semasa hidupnya, Bradley memang dikenal sebagai sosok yang hangat dan suka bercanda. Jadi kayaknya, dia memang ingin agar orang-orang yang disayanginya tetap mengingatnya sebagai sosok tersebut, dan tetap bisa tertawa, bahkan saat upacara pemakamannya.
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7395 seconds (0.1#10.140)