5 Drama Thailand yang Viral di TikTok, yang Romantis Terfavorit

Rabu, 06 September 2023 - 10:00 WIB
loading...
5 Drama Thailand yang Viral di TikTok, yang Romantis Terfavorit
Drama Thailand yang viral di TikTok salah satunya adalah The Jungle yang tayang pada 2023. Foto/GMM 25
A A A
JAKARTA - Sejumlah drama Thailand pernah dan sedang viral di TikTok pada 2023. Media sosial yang menyuguhkan video singkat ini memang kerap jadi tempat segala hal yang sedang ramai dibicarakan warganet.

Beberapa drama Thailand yang viral di TikTok pada tahun ini bukan hanya serial baru, tapi banyak juga yang dirilis sejak lama, tapi kembali viral karena adegannya yang memorable, dan cuplikannya beredar luas di TikTok.

Berikut ini lima drama Thailand yang viral di TikTok.


1. My Dear Donovan (2022)

5 Drama Thailand yang Viral di TikTok, yang Romantis Terfavorit

Foto: GMM 25

Drama Thailand ini memiliki 16 episode. Bergenre komedi romantis, kisahnya adalah tentang cerita cinta antara guru TK bernama Pam (Namtan Tipnaree) dengan Donovan (Luke Ishikawa), model seksi asal Amerika Serikat.

Cerita bermula ketika Donovan kebingungan dalam mencari perempuan yang sudah lama hilang kontak dengannya. Sementara Pam tengah mencari cara untuk mendapatkan uang demi pengobatan kakeknya.

Hingga suatu saat mereka berdua bertemu di lingkungan kerja Donovan. Seiring berjalannya waktu hubungan mereka berdua semakin menghangat, sayangnya hubungan tersebut tidak disetujui oleh Kakek Pam. Kamu bisa menontonnya serial ini di Vidio.

2. Oh My Boss (2021)

5 Drama Thailand yang Viral di TikTok, yang Romantis Terfavorit

Foto: GMM 25

Drama yang punya 14 episode ini bercerita tentang Noomnim (Worranit Thawornwong) yang baru saja mendapatkan pekerjaan tetap. Dia bersama teman-temannya merayakan hal tersebut dengan berpesta semalaman.

Dalam pesta tersebut ada sosok lelaki tampan yang mencuri perhatian Noomnim. Ia pun bersenang-senang dengan laki-laki itu semalaman. Keesokan paginya, Noomnim menyadari bahwa laki-laki yang diajaknya bersenang-senang semalaman adalah bos barunya.

Noomnin pun berharap jika bos tampan itu tidak mengingatnya.Cerita kocak dari drama komedi romantis berlatar dunia kerja ini bisa ditonton di Viu dan Vidio.

3. In Family We Trust (2018)

5 Drama Thailand yang Viral di TikTok, yang Romantis Terfavorit

Foto: One 31

Drama Thailand yang viral di TikTok berikutnya ada In FamilyWe Trust. Serial ini bercerita tentang misteri pembunuhan dalam keluarga yang dibungkus dalam 18 episode.

Pada suatu malam keluarga Jiraanan yang tampak rukun berkumpul untuk merayakan ulang tahun A-gong (Nappon Gomarachun). Namun pada malam itu juga A-gong meninggal dengan tidak wajar. Tidak lama setelah itu, ada lagi anggota keluarga lain yang juga ditemukan meninggal.

Dari situlah rahasia demi rahasia keluarga Jiraanan mulai terungkap. Mereka lalu memulai penyelidikan tentang dalang di balik kasus kematian yang misterius itu.

4. The Jungle (2023)

5 Drama Thailand yang Viral di TikTok, yang Romantis Terfavorit

Foto: GMM 25

Drama yang punya 16 episode ini mengisahkan tentang para cowok playboy. Anggota mereka ada lima orang, yang masing-masing namanya punya istilah nama hewan.

Setiap anggota juga memiliki kepribadian negatifnya masing masing. Mulai dari ada yang suka mengeruk uang mangsanya, ada yang tidak pernah menghargai perempuan, hingga suka menyakiti hati perempuan.

Drama Thailand The Jungle bisa ditonton di Viu. Para pemainnya adaKrist Perawat Sangpotirat, Lee Thanat Lowkhunsombat, Luke Ishikawa Plowden, Nanon Korapat Kirdpan, dan Off Jumpol Adulkittiporn. Drama Thailand The Jungle bisa ditonton di Viu.


5. Praomook (2021)

5 Drama Thailand yang Viral di TikTok, yang Romantis Terfavorit

Foto: Channel 3

Drama romantis yang punya 15 episode ini cukup viral di TikTok karena cuplikan perselingkuhan dalam serial tersebut. Kisah berfokus pada seorang gadis bernama Mook (Bua Nalinthip) yang mencari cara untuk melunasi semua utang milik ayahnya.

Ketika tengah berusaha, dia justru bertemu dengan Lun (Pon Nawasch) yang menilainya sebagai gadis nakal. Namun orang tua Lun justru menginginkan anaknya untuk menikah dengan Mook.

Untuk membuktikan dan membalas dendam pada Lun setelah dinilai sebagai gadis nakal, Mook akhirnya melakukan berbagai cara. Namun hal tersebut justru membuat dua pasangan ini semakin dekat satu sama lain. Serial ini bisa ditonton di Viu.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6699 seconds (0.1#10.140)