3 Hal yang Perlu Kamu Tahu tentang Season 1 dan Season 2 Serial The Boys

Kamis, 08 Agustus 2019 - 20:23 WIB
3 Hal yang Perlu Kamu Tahu tentang Season 1 dan Season 2 Serial The Boys
3 Hal yang Perlu Kamu Tahu tentang Season 1 dan Season 2 Serial The Boys
A A A
Akhir season pertama serial "The Boys" jelas bikin kita kaget, dan enggak sabar buat buru-buru nonton season keduanya. Nah, ini yang perlu kamu tahu tentang hal-hal tersebut.

Serial "The Boys" yang tayang di Amazon Prime Video memang fenomenal sekaligus kontroversial .

Selain penuh adegan kekerasan, seri yang diadaptasi dari komik karya Garth Ennis dan Darick Robertson ini pun berani menampilkan adegan berbau seksual .

Nah, buat kamu yang sudah khatam nonton season 1 "The Boys" dan sedang nunggu musim berikutnya, ini hal-hal yang perlu kamu tahu.

Awas! banyak bocoran buat kamu yang belum nonton dan anti-spoiler.

3 Hal yang Perlu Kamu Tahu tentang Season 1 dan Season 2 Serial The Boys


1. Akhir Season Satu Berbeda dengan Komiknya
Dalam serialnya, kita sebagai penonton dibuat percaya bahwa istri William "Billy" Butcher, Becca, sudah mati. Penyebab kematiannya antara bunuh diri atau dibunuh Homelander yang memerkosanya.

Tapi nyatanya, ending musim pertama bikin kita kaget. Becca ternyata belum mati. Anak hasil hubungannya dengan Homelander juga masih hidup, bahkan sudah berusia 8 tahun. Dia bahkan juga punya kekuatan super seperti Homelander.

Yang juga mengejutkan adalah, dikutip dari Polygon, ternyata hubungan intim antara Becca dan Homelander adalah berdasarkan suka sama suka.

Satu lagi, bukan cuma Billy yang terkejut dengan fakta ini, Homelander pun juga tak tahu bahwa Becca dan anaknya masih hidup.

Nah, dalam versi komiknya, agak berbeda. Becca memang beneran mati. Saat sedang tiduran bersama Billy pada malam hari, tiba-tiba bayinya lahir secara prematur dan membuatnya tewas seketika.

Sang bayi juga menyerang Billy dengan laser di matanya. Selayaknya Billy, dia pun menangani anaknya dengan kekerasan.

Belakangan, Billy tahu bahwa Becca ternyata diperkosa Homelander, dan dia percaya anak itu adalah anak Homelander.

Sejak saat itulah Billy membenci semua superhero dan Vought Amerika Serikat, dan menyalahkan mereka atas kematian istrinya.

3 Hal yang Perlu Kamu Tahu tentang Season 1 dan Season 2 Serial The Boys


2. Akan Ada Karakter Superhero Baru di Season Kedua
Karakter baru yang akan muncul adalah Stormfront, yang akan diperankan oleh Aya Cash. Dalam versi komiknya, Stormfront adalah laki-laki, tapi dalam versi layar kaca diganti perempuan.

Dalam versi komik, Stormfront adalah anggota tim Payback yang paling kuat dan dipublikasikan sebagai reinkarnasi dari Viking. Tapi sebenarnya, dia adalah hasil eksperimen super soldier layaknya Captain America.

Nama Stormfront diambil dari nama situs web neo-Nazi yang menyangkal adanya Holocaust, juga menyebarkan Islamophobia.

Sementara Payback adalah para superhero yang ditolak masuk tim Seven. Tim ini juga tim yang berseberangan dengan geng The Boys.

3 Hal yang Perlu Kamu Tahu tentang Season 1 dan Season 2 Serial The Boys


3. Cerita Serial Berbeda tapi Tetap Setia dengan Komiknya
Berdasarkan wawancara Express dengan pemeran Deep, Chace Crawford, sejak episode akhir pada season pertama, serial ini sudah ngasih kode bahwa versi layar kacanya akan punya cerita yang berbeda dengan komiknya. Ini adalah serial yang akan mencatat sejarah ceritanya sendiri.

Tapi bersamaan dengan itu juga, serialnya punya atmosfer kelam dan satire yang sama dengan komiknya.

Juga tetap setia dalam beberapa hal, misalnya menghadirkan karakter seperti Stormfront yang memang diambil langsung dari komiknya.

Nah, buat kamu yang penasaran bakal kayak apa kelanjutan aksi geng The Boys menumbangkan Vought, serta hubungan Billy-Becca-Homelander, harap bersabar.

Mereka memang sudah syuting season kedua pada musim panas ini, tapi soal jadwal tayangnya, belum ada info resminya. Banyak-banyak doa aja supaya Amazon mau buru-buru nayangin!
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0874 seconds (0.1#10.140)