Punya Mimpi? Reality Show Surprise Mungkin Bisa Mewujudkannya

Selasa, 30 Juli 2019 - 17:10 WIB
Punya Mimpi? Reality Show Surprise Mungkin Bisa Mewujudkannya
Punya Mimpi? Reality Show Surprise Mungkin Bisa Mewujudkannya
A A A
Satu lagi reality show bertema wujudkan mimpi akan hadir di televisi. Siapa pun yang punya cerita terbaik tentang mimpinya, akan dibantu mewujudkannya.

Reality show "Surprise" adalah hasil kerja sama Aice dan Net.TV. Dalam program ini, siapa pun boleh mengikutinya, tanpa batasan usia, termasuk yang berada di luar Jabodetabek.

Untuk mengikutinya, calon peserta harus menulis cerita impiannya terlebih dahulu, disertai data diri lengkap.

Setelah itu, untuk mengirimkan cerita, terlebih dahulu harus menjadi pengikut (follower) Instagram @AiceIndonesia dan @Surprise_Net.

Cerita lalu dikirim via direct message ke dua akun Instagram di atas. Cerita juga bisa langsung dikirimkan melalui drop box yang disebar di beberapa toko tradisional yang menjual es krim Aice. Cerita juga bisa di-email ke surprise.net@netmedia.co.id.

“Kami memastikan akan mengkurasi dan memilih cerita impian yang asli, kuat, positif, dan menginspirasi untuk diwujudkan. Bagaimana peserta menjelaskan latar belakang kehidupannya, keterkaitan dia dengan orang terdekat yang ingin diberi kejutan, hingga impian itu sendiri. Bukan diukur dari besar atau kecilnya mimpi tersebut,” jelas Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd, dikutip dari siaran pers yang diterima Gen Sindo.

Setelah cerita terbaik terpilih, tim NET.TV akan menghubungi calon pemenang untuk mewujudkan impiannya menjadi kenyataan, dibarengi dengan proses syuting.

"Kami punya harapan besar agar program "Surprise" dapat menjadi inspirasi bagi penonton di Indonesia, anak muda khususnya, untuk berani memiliki mimpi, tidak pernah patah semangat, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan orang di sekitarnya," ujar Edo Wicaksono, VP Production NET.TV.

Sebagai pembawa acara "Surprise" dipilih penyanyi Julian Jacob. Program ini akan tayang tiap Minggu pukul 10.30 WIB, mulai 25 Agustus mendatang.
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3574 seconds (0.1#10.140)
pixels