Film Dokumenter Wrinkles The Clown, Kisah Badut Serupa Pennywise yang Jadi Sensasi YouTube

Selasa, 07 April 2020 - 11:45 WIB
Film Dokumenter Wrinkles The Clown, Kisah Badut Serupa Pennywise yang Jadi Sensasi YouTube
Film Dokumenter Wrinkles The Clown, Kisah Badut Serupa Pennywise yang Jadi Sensasi YouTube
A A A
Yang hobi atau pun takut dengan badut dalam film "IT" atau badut "Joker", nonton film dokumenter ini bakal bikin sensasi takut jadi makin seru.

Film dokumenter karya Michael Beach Nichols ini bercerita tentang sosok badut yang tinggal di Florida barat, Amerika Serikat, yang disebut Wrinkles The Clown.

Wrinkles pertama kali dikenal publik saat dia muncul dalam sebuah video yang viral di YouTube pada 2014 lalu. Dalam video yang merupakan rekaman CCTV dari kamar seorang anak, badut menyeramkan itu muncul dari dalam rak di bawah tempat tidur.



Belakangan, diketahui bahwa Wrinkles adalah badut yang disewa oleh orang-orang untuk menakut-nakuti.

Rekaman Wrinkles yang menakut-nakuti orang-orang lalu makin banyak muncul di media sosial. Saat menakut-nakuti, Wrinkles bergaya persis kayak Pennywise, badut dalam film "IT" yang berkeliling sambil membawa-bawa balon merah.

Kepopuleran Wrinkles makin menjadi-jadi, saat nomor telepon untuk menyewanya tersebar.

Nah, film dokumenter "Wrinkles The Clown" akan mengupas fenomena ini. Di antaranya akan tampil seorang penulis sekaligus investigator bernama Benjamin Radford. Yang juga menarik, tim film ini juga berhasil mewawancarai Wrinkles.

Siapa sebenarnya Wrinkles? Kenapa dia memilih pekerjaan menakut-nakuti? Yang penasaran, film ini bisa kamu tonton di KlikFilm, aplikasi menonton milik rumah produksi Falcon Pictures.

KlikFilm bisa kamu unduh di App Store dan Play Store.

(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1459 seconds (0.1#10.140)