Seratus Mobil dan Motor Modifikasi Bakal Hadir di Gebyar Mesin Universitas Pancasila

Jum'at, 13 Maret 2020 - 10:06 WIB
Seratus Mobil dan Motor Modifikasi Bakal Hadir di Gebyar Mesin Universitas Pancasila
Seratus Mobil dan Motor Modifikasi Bakal Hadir di Gebyar Mesin Universitas Pancasila
A A A
Yang doyan otomotif, teknologi, dan olahraga, mesti banget datang ke gelaran bergengsi dari Universitas Pancasila ini.

Gebyar Mesin 2020 yang dibuat oleh Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Pancasila bakal dilaksanakan pada 26 Maret – 4 April mendatang di kampus tersebut. Sebelumnya, acara ini sempat vakum, tapi sekarang siap mengulang lagi kejayaannya.

“Dulu setiap tahunnya, event Gebyar Mesin sering dilaksanakan, tetapi pada 3-4 tahun belakangan event tersebut vakum dan mengalami perubahan nama,” jelas Ketua Pelaksana Gebyar Mesin 2020, Muhammad Luthfi Rizqullah.

Menurut Luthfi, dirinya dan teman-teman siap menata kembali event bergengsi di Universitas Pancasila. “Kami berharap event tahun ini sukses berjalan dengan lancar dan meriah agar pada tahun-tahun berikutnya Gebyar Mesin akan kembali bergengsi dan terus diselenggarakan setiap tahunnya,” sambung Luthfi.

Gebyar Mesin 2020 akan menyelenggarakan kontes mobil dan motor modifikasi, kompetisi futsal SMA se-Jabodetabek, kompetisi Autocad, pameran teknologi, dan seminar nasional.

Luhfi menjelaskan, bakal ada seratus mobil dan motor modifikasi yang ikut bergabung dalam Gebyar Mesin 2020.

“Sesuai dengan namanya Gebyar Mesin, berarti kami tidak ingin membuat event yang biasa-biasa saja. Event ini sangat bagus mengedukasi pengunjung dengan memperkenalkan dunia modifikasi otomotif dan teknologi-teknologi terbarukan yang kami pamerkan," jelasnya.

Selain itu, bakal ada juga DJ performance, drift show, acara talkshow seputar dunia modifikasi otomotif, dan tampilan band ternama yang masih dirahasiakan namanya.

Dwi Angga Rilianto
Kontributor GenSINDO
Universitas Pancasila
Instagram: @dwianggar
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6508 seconds (0.1#10.140)