5 Film dan Drama Thailand yang Dibintangi Ice Paris

Selasa, 17 Januari 2023 - 15:45 WIB
loading...
5 Film dan Drama Thailand yang Dibintangi Ice Paris
Aktor Thailand Ice Paris telah membintangi beberapa serial dan film di Thailand. Foto/Nadao Bangkok
A A A
JAKARTA - Ice Paris Intarakomalyasut selain sebagai aktor yang telah membintangi beberapa film dan drama Thailand juga terkenal akan kemampuan olah vokalnya.

Penampilannya dalam serial In Family We Trust membuat nama aktor tampan ini mencuat. Sedangkan untuk kebolehannya dalam dunia tarik suara dibuktikan ketika tergabung dalam boyband Nine by Nine (9x9) yang memulai debutnya pada 2018 lalu.

Berikut lima film dan drama Thailand yang dibintangi Ice Paris.

1. In Family We Trust (2018)

5 Film dan Drama Thailand yang Dibintangi Ice Paris

Foto: One31

Serial inilah yang melambungkan nama Ice Paris dalam dunia hiburan. Dirinya berperan sebagai Chi dalam drama bergenre thrillermisteri tersebut.

Drama yang memiliki 18 episode ini mengisahkan tentang keluarga besar Jiraanans yang awalnya adalah keluarga harmonis. Perpecahan mulai terjadi setelah anggota tertua mereka meninggal secara misterius.

Karena itu setiap anggota mulai mencari tahu kematiannya dan mulai mengkambing-hitamkan satu sama lain.

2. Nee Sanaeha (2019)

5 Film dan Drama Thailand yang Dibintangi Ice Paris

Foto: GMM One

Dalam serial ini, Ice Paris berperan sebagai Akanee dan berduet dengan Noona Nuengtida yang memerankan Rin. Kisahnya tentang keluarga kaya raya dengan Rin merupakan satu-satunya putri pewaris dalam keluarga tersebut.

Namun suatu hari Ayah Rin membawa Akanee ke dalam keluarganya sebagai anak angkat. Hadirnya Akanee membuat beberapa perselisihan baik dari Rin maupun sang ibu.

Rupanya keluarga ini memang memiliki beberapa rahasia yang belum terungkap, karena itu hadirnya Akanee menjadi kunci rahasia tersebut.

Baca Juga: 5 Drama Thailand Genre Romantis Rating Tertinggi 2022 di MyDramaList

3. Bad Genius The Series (2020)

5 Film dan Drama Thailand yang Dibintangi Ice Paris

Foto: One31

Terdapat empat karakter utama dalam serial ini yakni Pat (Ice Paris), Bank (Joonaay Jinjett), Lin (June Plearnpicha), dan Grace (Nana Sawanya).

Mereka merupakan sekelompok anak yang kerap melakukan kecurangan ketika ujian di sekolah. Setiap harinya kecurangan yang mereka lakukan semakin parah dan memiliki risiko tinggi.

4. Love Destiny The Movie (2022)

5 Film dan Drama Thailand yang Dibintangi Ice Paris

Foto: GDH 559

Film baru ini dibintangi oleh Ice Paris dan memang cukup populer. Mengisahkan tentang seorang pria yang memiliki hasrat untuk menikah dengan perempuan yang ada di dalam mimpinya.

Pria tersebut bernama Phop (Pope Thanawat), yang percaya bahwa bila ia tidak menikah dengan perempuan tersebut, maka ia akan celaka. Suatu hari bertemulah dia dengan Gaysron.

Sayangnya Gysron (Bella Rane) tidaklah percaya pada takhayul tersebut. Adapun Ice berperan sebagai Mathus dalam film tersebut.

Baca Juga: 5 Drama Korea Komedi on Going Rating Tertinggi pada 2023

5. Ghost Lab (2021)

5 Film dan Drama Thailand yang Dibintangi Ice Paris

Foto: Netflix

Sebelum membintangi Love Destiny The Movie, Ice terlebih dulu menjadi pemeran utama dalam filmGhost Lab sebagai Dr. Kla. Ia bermain bersama Tor Thanapob yang menjadi Dr.Wee.

Setelah mereka melihat penampakan di rumah sakit, dua dokter ini menjadi sangat terobsesi dengan hantu. Mereka selalu mencari bukti-bukti ilmiah yang dapat membuktikan keberadaan makhluk gaib tersebut.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)