7 Kota Fiksi Terbaik dalam Film Fantasi Terpopuler

Sabtu, 14 Januari 2023 - 17:00 WIB
loading...
A A A
Di film itu, Atlantis digambarkan sebagai kota yang sangat maju. Atlantis bahkan punya koloni di luar angkasa dan panel surya yang menakjubkan. Budaya dan bahasa Atlantis juga dihidupkan dalam film ini.

6. Dunia Sihir - Harry Potter

7 Kota Fiksi Terbaik dalam Film Fantasi Terpopuler

Foto: Warner Bros. Pictures

Harry Potter dikenal atas cerita dan dunianya yang indah. Dalam film waralaba ini, karakter manusianya dipisah menjadi dua jenis, yaitu Muggle (manusia non penyihir/manusia biasa) dan penyihir. Manusia hidup di dunia biasa. Sementara, penyihir hidup di dunia sihir.

Dunia sihir adalah sebuah masyarakat dengan para penyihir hidup dan berinteraksi secara terpisah dari Muggle. Kedua komunitas ini terus terpisah dengan penggunaan mantra dan kerahasiaan. Dunia sihir digambarkan penuh dengan keajaiban yang memanjakan mata.

Baca Juga: 5 Drama Korea Komedi dengan Rating Tertinggi pada 2022 di MyDramaList

7. Neverland – Peter Pan

7 Kota Fiksi Terbaik dalam Film Fantasi Terpopuler

Foto:Art Brand Studios

Peter Pan adalah dongeng legendaris anak-anak. Film ini berkisah tentang petualangan Peter Pan dan anak-anak yang hilang menjelajahi Neverland. Mereka menghadapi marabahaya dan keajaiban di sana.

Neverland adalah sebuah pulau fantasi yang dipenuhi makhluk-makhluk ajaib dengan pemandangan yang indah. Di tempat itu terdapat peri, burung, anak-anak yang hilang, perompak, suku asli Amerika, duyung, hewan-hewan, dan penduduk lainnya. Neverland adalah salah satu tempat fiktif yang sering diadaptasi dalam budaya pop.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)