5 Perilaku BTS yang Tak Seperti Miliarder, Mirip Rakyat Jelata!

Rabu, 11 Januari 2023 - 19:09 WIB
loading...
A A A
Tak cuma senang pakai baju yang itu-itu saja, Jung Kook juga sangat hemat. Ia pernah menyarankan agar mereka tak usah membeli sabun dan memakai sampo saja untuk mandi.

4. Sering Memakai Baju yang Sama

5 Perilaku BTS yang Tak Seperti Miliarder, Mirip Rakyat Jelata!

Foto: YouTube BANGTANTV

Suga sering terlihat memakai baju yang sama saat muncul di hadapan publik. Dari baju, celana, jaket, hingga topi yang dipakainya terlihat pertama kali dipakai rapper ini sejak 2-6 tahun yang lalu.

Padahal, dengan kekayaan yang dimilikinya, serta kontrak dengan label pakaian mewah seperti Louis Vuitton, ia bisa dengan mudah memakai produk dari merek-merek tersebut.

Baca Juga: 5 Drama Korea dengan Geng Sekolah Tukang Bully Paling Kejam

5. Masih Memakai Rice Cooker yang Sama dari 7 Tahun yang Lalu

5 Perilaku BTS yang Tak Seperti Miliarder, Mirip Rakyat Jelata!

Foto: viaSBS

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal BANGTANTV pada Januari 2021, BTS terlihat masih menggunakan rice cooker yang sama dari sejak mereka masih tinggal di asrama sempit tujuh tahun yang lalu.

Padahal, saat itu mereka sudah tinggal di kawasan Hannam the Hill, yaitu salah satu kompleks apartemen paling mewah dan aman di Seoul. Para penonton kaget, karena BTS tentu saja bisa membeli rice cooker yang lebih canggih, tapi mereka tetap mempertahankan rice cooker tua yang memang masih bisa dipakai itu meski sudah pindah ke tempat baru.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)