Ini Serial TV Paling Banyak Ditonton pada 2022, Bukan Wednesday!

Selasa, 10 Januari 2023 - 21:21 WIB
loading...
A A A

1. One Piece

Ini Serial TV Paling Banyak Ditonton pada 2022, Bukan Wednesday!

Foto: Polygon

Anime One Piece diangkat dari manga berjudul sama karya Eiichiro Oda. Serial ini sudah mengudara sejak 1999 dan saat ini sudah punya lebih dari 1.000 episode. Selama 25 tahun, One Piece memperkenalkan penontonnya pada pembangunan dunia yang fantastis dan spektakuler. Pembangunan dunia dan petualangan para karakternyalah yang membuat penonton selalu setia menantikan kelanjutannya.

One Piece berkisah tentang Monkey D Luffy yang ingin menjadi Raja Perompak. Dia mengumpulkan kru dan kemudian berlayar melintasi Grand Line. Selama di perjalanannya itu, Luffy bertemu banyak orang yang bisa menjadi sekutu atau musuh. Petualangan Luffy juga membawanya ke dunia fantasi yang belum perna dibayangkan sebelumnya. One Piece bisa ditonton di Bstation (Bilibili), iQIYI, dan Viu.



Selain punya data tentang serial TV paling banyak ditonton sepanjang 2022, TV Time juga mengeluarkan daftar karakter serial TV paling top sepanjang 2022. Berbeda dengan serial TV paling banyak ditonton, karakter serial TV paling top ini juga diisi karakter yang serialnya tidak masuk daftar paling banyak ditonton. Berikut karakter serial TV paling top sepanjang 2022:
Ini Serial TV Paling Banyak Ditonton pada 2022, Bukan Wednesday!

Foto: Twitter

1. Wednesday Addams — Wednesday
2. Eleven — Stranger Things
3. Monkey D Luffy — One Piece
4. Michael Scott — The Office
5. Thomas Shelby — Peaky Blinders
6. Steven Grants/Marc Spektor — Moon Knight
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)