Heechul Suju Kasih Tips Sukses PDKT, Lee Ho-cheol Langsung Sinis

Heechul Suju Kasih Tips Sukses PDKT, Lee Ho-cheol Langsung Sinis
Heechul dan Lee Ho-cheol saling beradu argumen dalam topik tips berkencan. Foto/SBS
SEOUL - Heechul bilang, tipsnya ini gak pernah gagal setiap kali dia praktikkan ke cewek yang dia suka.

Tips ini dibeberkan Heechul dalam episode terbaru reality show "My Ugly Duckling" yang tayang di SBS. Saat itu, dia tampil bareng aktor Lee Ho-cheol dan Im Won-hee.

Mengutip Soompi, awalnya, penyanyi dan aktor 37 tahun itu kaget waktu Ho-cheol bilang bahwa dia terakhir pacaran saat umur 20 atau 21 tahun. Artinya, itu sekitar 15 tahun yang lalu.

Aktor berusia 34 tahun itu bilang, ini gara-gara dia terlalu sibuk dan sering pindah-pindah rumah waktu dia masih muda. "Aku mau mulai kencan lagi," kata Ho-cheol yang main dalam serial "The King: Eternal Monarch". (Baca Juga: Deretan Makhluk Halus dari Mitologi Korea yang Menginspirasi Kisah Drama )



Heechul Suju Kasih Tips Sukses PDKT, Lee Ho-cheol Langsung Sinis

Foto: Osen

Heechul pun langsung ngasih saran gimana caranya mendekati seorang cewek. "Yang paling penting itu kepercayaan diri. Menurutku, tampang gak penting," jelasnya.

Komentar ini pun langsung mengundang respons Im Won-hee dan host "My Ugly Duckling", Seo Jang-hoon.



"Kamu bisa bilang gitu karena kamu ganteng," kata Won-hee.

"Itu karena kamu adalah Kim Heechul," sindir Seo-Jang-hoon, yang diamini oleh para penonton.

Walau begitu, Heechul tetap yakin dengan pendapatnya. "Pacaranku yang pertama itu dengan cewek yang lebih tua. Aku kenalannya di sebuah klub saat umurku 22 tahun," ceritanya.

"Aku denganpedebilang apa yang aku suka dan akugaksuka soal selera dan preferensiku. Itu hal yang perempuan suka," tegasnya.

Heechul Suju Kasih Tips Sukses PDKT, Lee Ho-cheol Langsung Sinis

Foto: SBS

Lee Ho-cheol pun mengulang lagi apa yang udah diucapkan dua rekannya. "Itu karena kamu ganteng dan percaya diri," kata Ho-cheol pada Haechul.

"Kamu bisa ngomong gitu karena kamu ganteng," tegas Im Won-hee lagi.

Gak terpengaruh oleh intimidasi mereka, Heechul melanjutkan sarannya. "Aku gak suka main tarik ulur. Kalau kamu ketemu cewek yang kamu suka, jangan ragu (bilang). Aku bilang langsung bahwa aku suka sama dia. Waktu aku pertama kali PDKT ke cewek pun, aku juga langsung nanya, 'Apa kamu mau kencan sama aku'," kata Haechul panjang lebar.

Dia lalu bicara ke Lee Ho-cheol. "Setelah akungobroldenganmu untuk pertama kalinya hari ini, aku pikir kalau kamungobroldengan perempuan yang kamu suka selama lima menit, dia pasti suka sama kamu, apa pun yang terjadi."

Ho-cheol merasa Haechullebay, tapi dia meyakinkan sang aktor bahwa sarannya itu 100% berhasil aliasgakpernah gagal dipraktikkan. (Baca Juga: Sederet Fakta Wajib Militer di Korea Selatan yang Perlu Kamu Tahu )

Heechul Suju Kasih Tips Sukses PDKT, Lee Ho-cheol Langsung Sinis

Foto: SBS

"Percaya, deh. Aku gak pernah gagal. PDKT pelan-pelan itu bagus, tapi lebih bagus lagi kalo langsung (bilang) aja," katanya yakin.

"Pertama, percaya diri. Terus, kamu mesti kasih dia beberapa kata yang gak biasa. Jujur aja. Katakan hal seperti, 'Boleh gak aku suka sama kamu?'

Lee Ho-cheol lalu membalas dengan bilang bahwa perempuan itu bisa aja langsung bilang bahwa dia cuma mau temenan aja.

Gak mau kalah, Heechul langsung bilang, "Maka kamu bisa bilang, 'Aku gak yakin kita cuma bisa temenan. Aku mau kamu jadi pacarku'." (Baca Juga: Fakta-Fakta Was It Love?, Drama Korea Terbaru Song Ji-hyo Pengganti Mystic Pop Up Bar )

Masih berlanjut, Heechul bilang, "Kalau kita saling berganti wajah, tapi tetap dengan kepribadian kita masing-masing, aku yakin 100% bahwa aku gak akan ditolak cewek single. Aku yakin. Selama aku dengan kepribadianku. Ini semua tentang kepercayaan diri," tegasnya lagi.

Nah, kamu setuju dengan Heechul atau dengan Ho-cheol, nih?


(it)
Share: