7 Drama Korea dengan Karakter Perempuan yang Balas Dendam

Kamis, 05 Januari 2023 - 16:33 WIB
loading...
A A A
Masih dari drama lawas dengan episode panjang sampai 122 buah, Glass Mask bercerita tentang seorang perempuan yang hidupnya merana setelah ayahnya dibunuh. Pada satu titik, perempuan bernama Yi-kyung (Seo-woo) itu memutuskan untuk bangkit dan membalas dendam atas kemalangan hidupnya itu.

Dengan menyamar memakai identitas baru, Yi-kyung masuk ke kehidupan kalangan atas, tempat para kriminal sesungguhnya berada, yang juga telah membuat hidupnya menderita. Drama ini tayang di tvN.

5. Eve (2022)

7 Drama Korea dengan Karakter Perempuan yang Balas Dendam

Foto: tvN

Dari drama tahun ini, Seo Ye-ji juga dengan dingin melampiaskan dendamnya lewat rencana yang disiapkannya dengan matang selama bertahun-tahun. Langkah pertamanya adalah dengan menggoda pria dari keluarga yang telah merusak hidup ayahnya.

Perempuan bernama Lee Ra-el itu punya misi untuk menghancurkan nama baik pria itu, juga keluarganya. Eve bisa ditonton di tvN dan Viu.

6. Mine (2021)

7 Drama Korea dengan Karakter Perempuan yang Balas Dendam

Foto: tvN

Ada dua perempuan dalam drama Korea ini yang bekerja sama untuk membalaskan dendam mereka. Yang pertama adalah Hee-soo (Lee Bo-young), mantan artis yang menikah dengan anak keluarga konglomerat.

Yang kedua adalah Seo-hyun (Kim Seo-hyung), yang jadi pemimpin bayangan karena suaminya tidak kompeten memimpin perusahaan. Saat orang-orang di sekitar mereka mengambil hak-hak keduanya, Hee-soo dan Seo-hyun pun memberontak dan berjuang untuk merebut hak mereka kembali. Mine tayang di tvN dan Netflix.

Baca Juga: 5 Karakter Sad Boy dalam Drama Korea, Punya Kisah Cinta Pilu yang Menyedihkan

7. My Name (2021)

7 Drama Korea dengan Karakter Perempuan yang Balas Dendam

Foto: Netflix

Serial Netflix ini menempatkan Han So-hee tak lagi sebagai objek balas dendam seperti dalam The World of the Married, melainkan orang yang membalaskan dendam keluarganya.

Dalam My Name, Han So-hee berperan sebagai Ji-woo yang menyaksikan ayahnya mati dibunuh orang misterius. Demi mencari dalang pembunuhnya untuk membalaskan dendam, Ji-woo berlatih bela diri dan menyamar sebagai polisi, sambil bekerja sama dengan seorang mafia.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)