7 Aktor Korea yang Tidak Ganteng tapi Penuh Pesona

Selasa, 27 Desember 2022 - 10:10 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi 2022 non-Drama Panjang

4. Seo In-Guk

7 Aktor Korea yang Tidak Ganteng tapi Penuh Pesona

Foto: BS Company

Wajah aktor berusia 35 tahun ini terbilang unik. Ia sebenarnya ganteng, tapi kegantengannya tergolong tidak biasa alias tidak mainstream sesuai standar ketampanan pria Korea.

Aktor yang awalnya ingin menjadi idol ini populer berkat perannya sebagai Yoon-jae si pendiam tapi loyal pada temannya dalam Reply 1997. Dari sini ia sudah memikat dengan kualitas aktingnya yang membuat dirinya jadi sosok berkarisma.

Terakhir, ia bermain sebagai pemeran utama dalam drama misteri komedi Cafe Minamdang. Berperan sebagai penipu ganteng, Seo In-guk juga tampil memikat para penonton.

5. Park Jung-Min

7 Aktor Korea yang Tidak Ganteng tapi Penuh Pesona

Foto: Netflix

Berusia sama dengan Seon In-guk, Park Jung-min punya aura pria baik-baik, tapi dengan nilai ketampanan yang biasa-biasa saja. Malahan, kadang ekspresi wajahnya membuatnya terlihat konyol dibanding tampan.

Dibanding bermain drama, Jung-min lebih banyak aktif dalam film layar lebar. Misalnya Tazza: One Eyed Jack, Time to Hunt, Deliver Us from Evil, hingga muncul sekilas dalam Decision to Leave sebagai San-oh.

Drama terakhirnya yang cukup kuat adalah Hellbound, saat ia berperan sebagai produser film dokumenter. Di sini, ia juga menunjukkan karismanya yang unik yang bikin penonton terpikat pada karakter yang diperankannya.

6. Kim Nam-Gil

7 Aktor Korea yang Tidak Ganteng tapi Penuh Pesona

Foto: News1

Aktor berusia 42 tahun ini jelas tidak tampan, tapi tak ada yang meragukan karismanya yang luar biasa. Apa pun peran yang dibawakannya, pasti selalu sukses memikat penonton.

Contoh paling mutakhir adalah perannya dalam Through the Darkness. Dalam drama ini, Kim Nam-gil berperan sebagai seorang profiler (analis perilaku kriminal) yang sosoknya juga terinspirasi oleh tokoh nyata.

Kalau seorang aktor tidak punya aura dan karisma yang kuat, tak mungkin bisa sukses memerankan karakter ini, dan Kim Nam-gil jelas punya semuanya.

Baca Juga: Drama Korea Latar Sekolah dengan Rating Tertinggi Sedekade Terakhir

7. Ryu Jun-Yeol

7 Aktor Korea yang Tidak Ganteng tapi Penuh Pesona

Foto: via Soompi

Daftar aktor tidak tampan tapi penuh karisma ini tentu tidak akan lengkap tanpa memasukkan si sad boy Jungpal dalam Reply 1988. Aktor berusia 36 tahun ini sudah terbukti membuat banyak orang terkena second lead syndrome saat menonton drama klasik tersebut.

Pasalnya, meski wajahnya kalah jauh dari kegantengan Park Bo-gum yang jadi lawannya dalam meraih cinta Deok-sun, sang karakter utama perempuan, tapi Jungpal telah memenangkan hati nyaris seluruh penonton drama ini. Semuanya berkat karisma dan insting melindunginya yang sangat tinggi pada Deok-sun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)