6 Drama Korea dengan Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Rabu, 21 Desember 2022 - 17:21 WIB
loading...
A A A
5. Dream High (2011)

6 Drama Korea dengan Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Foto: Netflix

Dalam serial legendaris ini, Ok Taec-yeon menjadi second lead male yang terlibat cinta segitiga. Kita tahu, second lead male dalam drama Korea nyaris selalu bernasib malang dalam percintaan.

Karakter yang diperankan Taec-yeon adalah Jin-guk, murid yang sering membuat onar di sekolah dan jatuh cinta pada Hye-mi (Bae Suzy). Meski begitu, Hye-mi lebih dekat dengan Sam-dong (Kim Soo-hyun).

Walau begitu, Jin-guk pelan-pelan juga bisa mendekati Hye-mi dan mereka menjadi lebih dekat. Ketiganya tentu saja terlibat dalam kisah cinta segitiga yang rumit.

Baca Juga: 4 Aktor Korea Terkena Kontroversi yang Segera Comeback

6. The Time We Were Not in Love (2015)

6 Drama Korea dengan Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Foto: SBS

Yang satu ini juga punya kisah cinta yang agak rumit. Awalnya, Ha-na (Ha Ji-won) berpacaran dengan Seo-hoo (Yoon Kyun-sang). Namun pianis tampan terkenal ini malah mencampakkannya setelah pesta pertunangan keduanya.

Sementara itu, ada tetangga Ha-na, yaitu Choi-won (Lee Jin-wook) yang sudah lama memendam cintanya pada perempuan itu. Setiap kali Ha-na bersedih, Choi-won selalu menyediakan bahunya untuk Ha-na bersandar, termasuk saat Ha-ha ditinggal pergi Seo-hoo.

Seiring cerita berjalan, Choi-woon akhirnya berani menyatakan perasaannya kepada Ha-na. Namun sialnya, Choi-woon tiba-tiba kembali dan ingin balikan dengan Ha-na. Tentu saja, Ha-na harus memilih antara Choi-woon atau Seo-hoo.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)