4 Aktor Korea Terkena Kontroversi yang Segera Comeback

Selasa, 20 Desember 2022 - 12:50 WIB
loading...
4 Aktor Korea Terkena Kontroversi yang Segera Comeback
KIm Seon-ho termasuk aktor Korea yang pernah terkena kasus tapi akan segera comeback lewat drama dan film. Foto/via Koreaboo
A A A
JAKARTA - Kasus kontroversial kerap menghinggapi para aktor drama Korea, terutama yang namanya sedang bersinar. Umumnya mereka akan hiatus sesaat, dan comeback lewat drama baru.

Pada 2023 atau 2024, ditengarai sejumlah aktor drama Korea yang sebelumnya terkena kontroversi akan kembali ke layar kaca, baik lewat serial maupun film terbaru mereka. Sejauh ini, belum ada tanggapan yang sangat kontra terkait comeback-nya mereka ke televisi.

Berikut ini empat aktor Korea yang dikabarkan akan segera comeback lewat beberapa drama.

1. Kim Seon-Ho

4 Aktor Korea Terkena Kontroversi yang Segera Comeback

Foto: via Soompi

Setelah hiatus sejak Oktober 2021, Kim Seon-ho sudah siap comeback dengan tiga proyek sekaligus. Bahkan sebelumnya, ia sudah kembali ke hadapan publik dengan menggelar fan meeting di Seoul pada 10-11 Desember lalu. Ia juga hadir dalam Asia Artist Awards (AAA) 2022 di Jepang pada 13 Desember.

Meski belum ada tanggal resmi tentang penayangan proyek-proyek tersebut, tapi akting dari aktor berusia 38 tahun ini tampaknya akan kembali bisa dilihat mulai 2023. Proyek tersebut terdiri dari 2 film dan 1 drama Korea.

Drama yang akan dibintangi Kim Seon-ho bergenre sageuk romantis bertajuk Haesi’s Sinru. Di sini, ia dikabarkan akan berperan sebagai putra mahkota dan ilmuwan genius yang menyukai bintang. Sementara karakter perempuannya adalah sosok misterius yang bisa melihat masa depan.

Adapun dua proyek filmnya adalah Sad Tropics dan Tyrant. Sad Tropics bercerita tentang petinju berdarah Korea-Filipina yang pergi ke Korea untuk mencari ayah yang menelantarkannya.

Sad Tropics dan Tyrant sama-sama disutradarai oleh Park Hoon-jung. Ia juga yang menyutradarai film New World (20013) dan The Witch Part 1 (2018) dan Part 2 (2022). Sayangnya belum ada sinopsis Tyrant yang dibagikan secara resmi hingga saat ini.

Kim Seon-ho terpaksa hiatus pada Oktober 2021 tepat setelah popularitasnya melambung berkat peran dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha. Penyebabnya, ia dituduh oleh mantan pacarnya telah memaksa melakukan aborsi.

Namun belakangan Dispatch merilis laporan yang menunjukkan bahwa keputusan aborsi dilakukan bersama, dan hubungan mereka banyak mengalami kendala karena pacar Seon-ho sering berbohong. Karena kasus ini, Kim Seon-ho sempat kehilangan beberapa proyek iklan dan drama.

2. Kim Jung-Hyun

4 Aktor Korea Terkena Kontroversi yang Segera Comeback

Foto:Story J Company

Kim Jung-jyun pada April 2021 juga terpaksa hiatus karena masalah toxic relationship-nya dengan aktris Seo Yea-ji yang saat itu jadi kekasihnya. Masalah ini terjadi pada 2018, yang membuat Jung-hyun berlaku tidak profesional dalam proses syuting drama Time, termasuk berlaku buruk pada lawan mainnya, Seohyun SNSD.

Seo Yea-ji sudah lebih dulu comeback pada Juli 2022 lewat drama Eve. Kini, Jung-hyun dikabarkan akan kembali pada Januari 2023 lewat drama fantasi romantis berjudul The Season of Kkokdu.

Kim Jung-hyun akan berperan sebagai karakter utama Kkokdu, sosok malaikat maut yang harus mengambil cuti tiap 99 tahun sekali. Saat cuti, ia harus hidup sebagai manusia selama 49 tahun, dengan masuk ke tubuh orang lain. Jung-hyun akan beradu akting dengan Im Soo-hyang.

Baca Juga: 14 Aktor Korea yang Umurnya Sama tapi Penampilan Jauh Berbeda

3. Jo Byeong-Kyu

4 Aktor Korea Terkena Kontroversi yang Segera Comeback

Foto: OCN
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)